WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Hina Jokowi Presiden RI, Akun FB Atas Nama Putri Segera Dilaporkan.

Friday, April 30, 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T20:51:03Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Akun FB atas nama putri telah melukai hati rakyat indonesia, pasalnya telah menghina presiden RI Jokowi dodo Dengan kata kata yang tak pantas diucapkan melalui status akun facebook putri. 


Adapun ucapan yang tidak pantas diujarkan ditujukan kepada presiden RI Jokowi dodo yang menyebutkan " Jokowi Anj*** ini, memang semaunya saja dibuat. Mssyarakat kumpul disuruh patuhi protokol kesehatan. Kalau dia tidak. Benar benar Anj*** ngak ada otak. Laknat. Biadab. Ba** Anj***. 


Status penghinaan terhadap jokowi yang diucapkan melalui status akun facebook putri menuai kecaman dari warga net. Juga turut mengecam ketua DPC PDIP sungai penuh Hardizal. S.Sos M,H.


Hardizal S.Sos M,H mengatakan " penghinaan terhadap presiden RI jokowi yang diucapkan melalui status akun facebook putri ini tidak bisa dibiarkan harus segera ditindak. 


Saya atas nama ketua DPC PDIP sungai penuh mengecam akun facebook atas nama putri yang telah menghina pemimpin Negara kita joko widodo. Ujar Hardizal. 


Selanjutnya Hardizal mengatakan. Ucapan yang tidak pantas diucap melalui status akun facebook atas nama putri yang telah menghina presiden RI joko widodo telah melanggar UU ITE Pasal 45a ayat (2) jo pasal 28 ayat (2) UU 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik sebagaimana yang telah diubah dengan UU 19/2016 dan atau pasal 208 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun. 


Siapa pun yang merasa rakyat indonesia wajib melaporkan penghinaan terhadap pemimpin negara kita. Akun facebook atas nama  putri ini harus segera ditindak" Pungkas Hardizal S.Sos M,H


Dilain tempat ketua DPC BMI Sungai Penuh Heru Sragen mengatakan" penghinaan terhadap presiden melalui status akun facebook atas nama  putri saya sebagai ketua DPC BMI sayap dari PDIP tidak akan tinggal diam. 


Akun facebook atas nama putri segera kami laporkan bersama pengurus DPC PDIP Ke Polres Kerinci. Dan segera ditindak pihak aparat hukum pemilik akun tersebut. " Ucap Heru Sragen. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

Iklan