WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

ResMine.com - Cloud Mining Cryptocurrency

 


Kaban Kesbangpol : Pilkada Telah Usai, Di Bulan Yang Suci Ini Jalin Kembali Tali Persaudaraan

Monday, April 12, 2021 | April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T06:04:39Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Bulan suci ramadhan bulan yang penuh rahmat dan ampunan telah diambang pintu. Umat islam menyambut dengan hati yang gembira kedatangan bulan yang suci berharap ampunan Allah. SWT


Dalam perhitungan Hisab 1 ramadhan akan jatuh pada hari selasa 13/04/2021, Dari pemerintahan sendiri akan menggelar sidang isbad untuk penentuan 1 ramadhan dimana umat muslim akan menunaikan ibadah puasa. 


Di bulan yang suci penuh ampunan ini sebagai umat muslim hamba yang beriman akan menyambut dengan kesucian Hati serta jiwa yang bersih. Saling bermohon maaf terhadap sesama masyarakat dan merajuk kembali tali persaudaraan yang putus.


Ledi Septinal Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh Menyampaikan" kita umat islam insya allah satu hari lagi akan menunaikan ibadah puasa, dalam bulan yang suci bulan penuh rahmat dan ampunan ini diri kita kembali ke fitra.


Bulan ramadhan bulan yang penuh ampunan kita sambut dengan kesucian hati. Sebagai umat islam kita tunaikan perintah Alllah tadahkan tangan mohon ampunan atas segala dosa dosa yang kita perbuat. Ujar Ledi septinal 


Selanjutnya Ledi septinal menyampaikan"  Sama sama kita ketahui, kota sungai penuh baru selesai melaksanakan pemilhan walikota dan wakil walikota. Masyarakat sudah memilih pemimpin yang baru. 


Saya menghimbau untuk masyarakat mari sama sama kita dukung walikota dan wakil walikota terpilih. sama sama kita mendukung program program misi dan visi beliau untuk kota ini. Jangan ada lagi perselisihan hanya karena beda pilihan. 


Dibulan suci ini rajuk kembali tali persaudaraan mari saling bermaaf maafan. Kita jalin tali Silahturahmi. Hilangkan rasa kebencian dan permusuhan. Kita semua bersaudara. Ujar  ledi septinal 


Lebih lanjut ledi septinal menambahkan." Besok insya allah kita sama akan menunaikan ibadah puasa. Saya kaban kesbangpol menyampaikan Marhaban ya ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H - 2021 M. Mohon maaf lahir dan batin. Untuk seluruh masyarakat Mungkin saya ada salah dalam tutur kata. Pungkas Ledi septinal kaban kesbangpol. ( fc) 


No comments:

Post a Comment