WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Kades Desa Balai Semurup Zori. A Hadi membuat masyarakatnya Marah

Tuesday, April 27, 2021 | April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T09:09:16Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan berpegang pada sumpah jabatannya akan menjalankan amanahnya dengan sebaik  baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku.


Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Zori A. Hadi sebagai pemangku jabatan Kades Desa Balai Semurup Kec. Air Hangat Kab. Kerinci Jambi, justru jabatannya diduga dimanfaatkan untuk meraup keuntungan dan kepentingan pribadinya dan keluarganya hal ini di ungkap oleh salah tokoh masyarakat Desa Balai yang sudah tidak tahan  melihat sikap kades Zori A. Hadi kenapa tidak sebelum menjabat kepala Desa janjinya akan membangun membenahi desa Balai semurup lebih baik tapi faktanya janji tinggal janji. 


Sekarang pola hidupnya sudah berubah draktis meningkat kekayaannya dalam waktu hitungan bulan sudah mulai bangun rumah, ganti mobil kita bukan iri dan dengki sama rejeki orang tapi jika di dapatkan dengan jalan yang benar ucap salah satu maayarakat setempat.


Angota BPD dan Pemuda sudah mulai bergejolak karena tidak mau tinggal diam kami sudah gerah sama Kades Zori karena. Awalnya Tamah TKD dijual tanpa Persetujuan dari masyarakat, Bamtuan BLT tidak tepat sasaran, pengadaan lampu tenaga surya di Mar -upnya. 


Pada saat pertemuan  bincang - bincang  kami dengan tokoh masyarakat, kami akan berusaha mencari keadilan bila perlu kami akan kompak   melaporkan Kades ke pejabat penegak hukum jika perlu tegasnya dengan nada kesal. (Tim )

No comments:

Post a Comment

Iklan