WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Lestarikan Budaya, Hardizal Resmikan Pencak Silat Puncak Andalas Perjuangan ( Benceak Tradisional)

Sunday, April 04, 2021 | April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T12:27:42Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Untuk melestarikan kebudayaan agar tidak hilang seiring perkembangan technologi di Zaman globalisasi, sehingga terlupakan budaya daerah yang dirasuki budaya luar, Anak Ranting PAC sungai bungkal membentuk Pencak Silat Puncak Andalas Perjuangan ( Benceak Tradisional) 


Dengan terbentuknya Pencak silat Puncak andalas perjuangan, ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH. Meresmikan Pencak silat Puncak Andalas Perjuangan Benceak Tradisional dan sosialisasi PDIP di desa sungai ning jembatan dua kecamatan sungai bungkal. Minggu 04/04/2021


Dalam acara peresmian Pencak silat puncak andalas perjuangan serta sosialisasi PDIP sungai penuh,  Turut hadir anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi PDIP Damdrat. Serta seluruh pengurus DPC dan PAC Se kota sungai penuh. 


Ketua DPC PDIP sungai penuh Hardizal S.Sos M,H dalam sambutannya menyampaikan" saya Atas nama ketua DPC PDIP berikan apresiasi PAC PDIP sungai bungkal yang telah membentuk pencak silat puncak andalas perjuangan. Yang hari ini akan dilaksanakan peresmiannya. 



Tertumpang salam dari ketua DPD provinsi Jambi edi purwanto yang seyogjanya akan hadir, namun karena beliau banyak kesibukan sehingga tidak sempat menghadiri acara peresmian  in


Terbentuknya pencak silat puncak andalas perjuangan dari anak ranting sungai ning PAC Sungai bungkal berkat sehingga terlaksana acara peresmian ini semua berkat kegotong royongan seluruh Kader PDIP. 


Tetapi apa yang kami lakukan ini belum seberapa dari perjuangan bung karno yang telah berjuang untuk kemerdekaa indonesia ini. Namun DPC PDIP sungai penuh pada saat ini hanya bisa meneruskan perjuangan bung karno


Sebagai bentuk perjuangan yang dapat kita lihat pada saat pilkada 2020 kemaren. Alhamdulillah berkat PDI Perjuangan Demi perubahan kota sungai penuh kita bisa memenangkan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. Menjadi walikota dan wakil walikota. Ujar Hardizal. 


Lebih lanjut Hardizal mengatakan. " demi perubahan tanpa mengenal lelah semua kader PDIP berjuang. Alhamdulillah. Allah bersama kita sehingga Ahmadi Zubir bisa menang. Di pilkada 2020. 


Harapan saya untuk Walikota terpilih. Seperti yang kita ketahui di desa sungai ning kecamatan sungai bungkal ada kelompok tani juga pencak silat. Sebagai partai pengusung, kita sodorkan kr pemerintah melalui fraksi PDIP untuk memberikan dukungan program program yang ada di wilayah PAC sungai bungkal khususnya desa sungai ning. Ujar Hardizal. 


Mengakhiri Sambutan Hardizal menyampaikan. " dengan terbentuknya pencak silat Puncak Andalas Perjuangan ( Benceak Tradisional)  anak ranting sungai ning PAC sungai bungkal dengan ini saya resmikan terbentuknya pencak silat puncak andalas perjuangan ini. 


Semoga dengan terbentuk pencak silat PAC Sungai bungkal ini, saya berharap untuk PAC Lain dan Anak ranting lain akan bisa membentuk hal seperti ini. Pungkas Hardizal S.Sos M,H.


Pelaksanaan peresmian pencak silat  puncak andalas perjuangan berjalan dengan sukses dan lancar. Usai memberikan arahan ketua DPC PDIP bersama kader kader bergembira bersama. ( fc) 


No comments:

Post a Comment