WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Masjid Al Azhar Desa Siulak Gedang Butuh Uluran Tangan Pemerintah

Friday, April 02, 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T04:56:50Z

 


PORTALBUANA.COM - KERINCI.  Masjid Al Azar  yang terletak di desa siulak Gedang kecamatan Siulak kabupaten Kerinci saat ini kondisi bangunan yang dalam keadaan terbengkalai di karenakan tidak punya biaya untuk merenovasi. 


Masjid Al Azhar baru dibangun hampir 1 tahun hanya dengan biaya dari desa serta sumbangan masyarakat. Keterbatasan biaya pembangunan masjid terhenti


Jon Dani salah seorang pengurus Masjid Al Azhar Saat bincang bincang mengatakan. " benar,  masjid Al Azhar masih banyak yang harus diselesaikan pembangunannya. 


Namun karena keterbatasan biaya yang hanya mengandalkan sumbangan masyarakat dan desa pembangunan masjid ini terpaksa terhenti, jika ada bantuan nantinya dari Hamba Allah yang ingin membantu pembangunan masjid, walaupun sedikit secara bertahap pembangunan masjid dilanjutkan. Ujar Jon Dani. 



Selanjutnya JOn Dani Mengatakan" Selama ini Hanya mengharap Sumbangan dari masyarakat walaupun sedikit namun sangat bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk masyarakat yang ikut menyumbang. 


Agar bangunan masjid Al Azhar dapat terselesaikan pembangunannya, kami dari pengurus Masjid Mohon kerelaan dan kerendahan Hati uluran tangan dari bapak bapak anggota DPRD kabupaten Kerinci juga Bapak bupat kerinci dan beserta Dinas dinas yang ingin Beramal. Memberikan bantuan. 


Kami sudah melayangkan proposal ke pimpinan Komisi III DPRD provinsi Jambi Fadli sudria putra mohon bantuan dan sumbangan untuk pembangunan Masjid Al Azhar ini. Mudah mudahan Dalam waktu dekat Permohonan kami didengar pimpinan komisi III. 


Bantuan ini sangat dibutuhkan untuk pembangunan Masjid Al Azhar. Agar Masyarakat Desa Siulak Gedang khususnya di wilayah RT 6 dapat melaksanakan shalat berjamaah dengan nyaman " Pungkas Jon Dani. ( Ropi) 

No comments:

Post a Comment