WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

ResMine.com - Cloud Mining Cryptocurrency

 


Nazar Keluarga Besar DEJ, Kemenangan AZAS, Ahmadi Zubir Sembelih Sapi Dan Kambing

Sunday, April 11, 2021 | April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T04:11:59Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kemenangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh, kebahagian turut dirasakankan Keluarga Besar Defitra Eka Jaya. ( DEJ.) 


Sebagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan, Sebagaimana telah di Nazarkan Jika Ahmadi - Antos Terpilih DEJ Dan Almarhum H Hazairin Zaini Ayah dari DEJ akan menyembelih Satu ekor sapi dan satu ekor Kambing. 


Untuk memenuhi Nazar tersebut sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan DEJ memberikan satu ekor sapi dan ekor Kambing dari Almarhum H. Hazairin Zaini Untuk disembelih. Langsung walikota terpilih Ahmadi Zubir melakukan penyembelihan dikediaman DEJ dusun Baru Kecamatan sungai bungkal. Minggu. 11/04/2021.



Walikota terpilih Ahmadi Zubir menyampaikan " Hari ini saya melakukan penyembelihan sapi dan kambing sebagaimana yang telah dinazarkan Adinda DEJ dan Almarhum Ayahanda DEJ menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan saya dan Alvia Santoni menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. 


Atas nazar ini saya sangat berterimakasih yang sebenar besarnya untuk keluarga besar DEJ yang telah bernazar untuk kemenangan kami berdua. 


Almarhum H,  Hazairin Zaini ayahanda DEJ bagi saya sosok yang sangat berjasa. Selalu memberikan masukan dan saran serta nasehat kepada saya. Saya merasa beliau ini seperti orang tua saya sendiri. 


Begitu juga Dinda DEJ yang selama ini telah banyak berkorban dan berjuang untuk perubahan kota sungai penuh. Alhamdulillah pengorbanan dinda DEJ tidak sia sia. Perubahan yang diinginkan tercapai kami berdua bisa terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. Atas perjuangan semua tim dan simpatisan AZAS demi mewujudkan perubahan yang diinginkan selama ini. Ujar Ahmadi Zubir. 


Selanjutnya Ahmadi Zubir mengatakan " Dalam Nazar sebagai ungkapan rasa syukur keluarga besar DEJ,  untuk Almarhum H,  Hazairin Zaini ayahanda DEJ Ucapan do'0a saya panjatkan semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal saleh Amiiin yarabbal'alamin Ucap Ahmadi 


Ahmadi Menambahkan" sebentar lagi kita akan memasuki hari baik bulan baik bulan suci ramadhan. Bulan yang penuh ampunan. Kami atas nama keluarga besar Ahmadi Zubir mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga dalam menjalani ibadah puasa dapat diterima Allah swt.


Saya menghimbau untuk semua Tim juga masyarakat pilkada sudah selesai, Mari kita saling bermaafan dalam menyambut bulan yang penuh ampunan ini. Kita jalin tali persaudaraan dan Silahturahmi. Jangan sampai terputus gara gara pilkada. Pungkas Ahmadi Zubir. ( fc) 


No comments:

Post a Comment