WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Nick Armanto Salut Terhadap Wako dan Wawako Terpilih selalu Kompak Bersama Tim Dan simpatisan

Friday, April 02, 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T12:32:36Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam Acara syukuran keluarga besar Anak cucu monyang Siti kemas di sungai liuk  dikediaman Maswan anggota DPRD Kota Sungai Penuh. Turut hadir walikota dan wakil walikota terpilih serta anggota DPRD dan Tim pemenangan juga masyarakat setempat. Jum'at 02/04/2021


usai acara syukuran do'a bersama seperti biasa acara dilanjutkan dengan hiburan. Satu persatu Tim pemenangan melantunkan tembang. Tak ketinggalan walikota dan wakil walikota terpilih Ahmadi - Antos turut melantunkan tembang.yang membuat tim terhibur. 


Tembang yang dilantunkan Walikota terpilih Ahmadi Zubir membuat seluruh tim dan simpatisan ikut bergoyang bersama Bersuka ria penuh tawa dan canda. 


Kekompakan tim dengan walikota dan wakil walikota terpilih terlihat. Tanpa membedakan kedudukan dan jabatan Ahmadi Zubir serta Alvia Santoni membaurkan diri bersama tim serta simpatisan dan masyarakat ikut bergoyang ungkapkan rasa kegembiraan. 


Nick Armanto ketua tim korcam sungai penuh saat bincang bincang mengatakan. " walikota dan wakil walikota terpilih  bapak Ahmadi Zubir dan bapak Alvia Santoni salah satu pemimpin yang merakyat dan Rendah hati. Walaupun sudah terpilih tidak pernah melupakan  tim tim yang telah berjuang bersama. 


Kerendahan Hati beliau selalu dekat dengan masyarakat selalu dicintai dan jadi panutan masyarakat kota sungai penuh.  Beliau juga mempunyai jiwa seni. Dari tembang tembang yang dilantunkan dengan suara merdu membuat tim dan msyarakat terpana. 


Kedekatan Beliau dengan Masyarakat serta tim dapat kita lihat setiap dalam acara syukuran yang diadakan dilanjutkan dengan hiburan. Beliau selalu membaurkan diri ikut Bergoyang bersama tim. Tidak ada membedakan dan memandang apa pun jabatan serta pekerjaan tim. Saya sangat salut akan kerendahan hati Bapak Ahmadi Zubir. Ujar Nick Armanto 


Selanjutnya Nick Armanto mengatakan " dengan momen Setiap acara syukuran Walikota Terpilih tetap kompak bersama Tim semoga tetap terjaga selalu tidak akan dapat dipisahkan 


kekompakan ini suatu bentuk kita bersatu.  Tidak terpecah belah.  Bersatu dalam membantu walikota dan wakil walikota terpilih Bapak Ahmadi Zubir dan Bapak Alvia Santoni membangun kota sungai penuh lebih maju lagi dan apa yang kita inginkan untuk kota sungai penuh akan terwujud kalau kita kompak dan bersatu. " Pungkas Nick Armanto. ( fc) 


No comments:

Post a Comment