WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Penguntingan Pita Mobil Ops Tim Srikandi, Ahmadi Katakan Bukan Pemberian Kami

Monday, April 05, 2021 | April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T18:11:54Z

 


PORTALBUANA.COM -  SUNGAI PENUH. Syukur yang tak terhingga atas kemenangan Ahmadi - Antos, Heri Harmaini Ngabi yang akrab sapaan Eri UI menyerakan 1 Unit Mobil APV untuk Operasional Tim srikandi yang secara langsung dalam penyerahan mobil tersebut walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. Melakukan pengguntingan pita dengan resmi mobil di serahkan untuk  tim srikandi. Minggu ( 04/04/2021)


Usai penyerahan dan pengguntingan pita acara dilanjutkan ke planta UI walikota dan wakil walikota terpilih Bersilahturrami dengan srikandi dan tim pemenangan 


Dalam Arahan wakil walikota terpilih Alvia Santoni menyampaikan. " kami sangat berterimakasih atas kiprah kekompakan kits semua. Tim srikandi AZAS. Pada malam ini  melaksanakan pengguntingan pita, mobil untuk operasional tim srikandi yang di berikan penasehat srikandi Hery Harmaini. 



Perlu diketahui agar jangan ada kesalah pahaman dan Kecemburuan sosial sesama tim.mohon maaf yang sebesar besarnya. Mobil ini tidak ada sumbangsi dari kami baik dari saya pribadi juga pak Antos. 


Mobil yang di peruntukan tim srikandi murni dari uang pribadi Hery harmaini. Kami tidak ada secuil pun memberikan apa pun. Hery Harmaini beserta istri memang telah banyak memberikan dan berkorban untuk mesukseskan dan memenangkan kami. 


Beliau berdua tidak pernah meminta apa apa kepada kami. Begitu juga mobil untuk operasional srikandi tidak ada meminta sama kami. Jangan ada suara miring di antara kita Ujar Ahmadi. 


Lebih lanjut ahmadi menjelaskan" kami tidak ada mengistimewakan tim tim yang telah berjuang. Bagi kami semua tim di 8 kecamatan kota sungai penuh semua sama dimata kami pejuang AZAS. Yang telah berjuang dengan ikhlas tanpa ada paksaan dsn mengharapkan apa pun. 


Saya berharap kita semua tetap kompak jangan terpecah bela. Apa pun masalah sesama tim jangan dibesar besarkan mari diselesaikan secara baik. Hal sekecil ini akan membuat kita terpecah bela.Tutup Walikota Terpilih Ahmadi Zubir. 


Terkait penyerahan mobil untuk tim srikandi diserahkan Penasehat srikandi Hery Harmaini, sebagaimana penyampaian Walikota terpilih yang mengatakan tidak secuil pun memberikan apa apa, hal ini juga telah di jelaskan Hery Harmaini ngabi dari pemberitaan sebelumnya dari media ini tentang. Tak "Terbendung Ucap Syukur Kemenangan AZAS, Heri U,I Serahkan Mobil Untuk Tim Srikandi" ( fc) 


No comments:

Post a Comment