WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pilkades Sudah Usai, Dodi Indra Jurnalis Portal Buana Terpilih Sebagai Kades Pungut Tengah

Tuesday, April 06, 2021 | April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T09:38:45Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. pegelaran pemilihan kepala desa kabupaten kerinci secara serentak sudah terlaksana Selasa 6/4/2021, Masing masing Masyarakat  desa yang menggelar pilkades telah memilih kepala desa yang akan memimpin Desa. 


Dari Hasil Pemilihan kepala desa yang sudah terlaksana Dodi indra salah seorang wartawan portal buana juga LSM Petisi terpilih sebagai kepala desa pungut tengah kecamatan air hangat Timur kabupaten Kerinci. 


Ucapan selamat atas terpilihnya dodi indra sebagai kepala desa pungut tengah melalui media facebook turut disampaikan kalangan wartawan serta LSM kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh 


Terpilihnya dodi indra sebagai kades, ucapan syukur disampaikan ketua DPD LSM PETISI Iwan efendi" pemilihan kepala desa yang sudah terlaksana  saya ucapkan selamat atas terpilihnya dodi indra sebagai kades pungut tengah .


Tepilihnya Dodi indra yang merupakan salah satu wartawan portal buana juga LSM PETISI. Saya berharap dalam memimpin desa pungut tengah jadilah pemimpin yang amanah. Berikan yang terbaik untuk masyarakat pungut tengah. Ujar Iwan efendi. 


Lebih lanjut Iwan mengatakan" semoga desa pungut tengah yang akan di pimpim dodi indra akan lebih baik lagi. Mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat dalam pembangunan desa pungut tengah yang di pimpin dodi indra " Pungkas Iwan efendi 


Hal senada disampaikan Firmansyah ( firman conet) kepala wilayah portal buana provinsi Jambi." saya redaksi portal buana mengucapkan selamat kepada dodi indra salah seorang wartawan media ini terpilih sebagai kepala desa pungut tengah yang telah dipercaya masyarakat. 


Harapan saya dalam mengemban tugas sebagai pemimpin desa jadilah pemimpin yang amanah. Dicintai masyarakat desa. Bangunlah desa yang dipimpin lebih baik lagi dan lebih maju lagi sebagaimana yang diinginkan dan diharapkan masyarakat desa pungut tengah. Ujar Firman Conet. ( am) 


No comments:

Post a Comment