WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

ResMine.com - Cloud Mining Cryptocurrency

 


Pj.Bupati Labuhanbatu Serahkan 50 Paket Sembako Di SMPN I Rantau Selatan

Monday, April 12, 2021 | April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T07:33:15Z



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si serahkan secara simbolis 50 paket sembako secara simbolis kepada peserta didik kurang mampu di Aula SMP Negeri 1 Rantau Selatan Jl. K.H. Dewantara Kelurahan Sioldengan Rantau Selatan,Senin 12/4/2021.


Adapun paket sembako yang diserahkan berupa beras, Mie Instan, Telur, dan minyak goreng.disebutkan PJ.Bupati, ini adalah kegiatan positif yang sangat membantu, "meskipun bantuan ini jauh dari kata cukup, namun wajib kita syukuri".



Dimasa pandemi Covid-19 ini saya sadari, bagi keluarga kita yang kurang beruntung dalam ekonominya bantuan seperti ini sangatlah kurang, namun setidaknya ini bisa membantu mencukupi kebutuhan hari ini.


Saya ucapkan terimakasih kepada forum komite sekolah yang telah bersedia melanjutkan program tali asih ini, dan kepada bapak ibu penerima, kiranya ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan kita hari ini, mari kita bersyukur atas apa yang kita peroleh dan diberikan Allah SWT.ujar Mulyadi.



Dilokasi yang sama Ketua Forum Komite Sekolah SD dan SMP Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan mengatakan kegiatan dimaksud adalah kali yang kedua sejak tahun yang lalu, " lebih dari 160 sekolah SD dan SMP yang telah memberikan bantuan seperti ini, dan Alhamdulillah terkumpul sekitar 5000 paket yang tersebar di seluruh sekolah".


Menurut Fadli, kita selaku komite sekolah melakukan ini karena kami ingin tunjukkan bahwa kehadiran komite sekolah itu bisa memberikan manfaat bagi sekolah dan orang tua wali, bukan sekedar dibutuhkan ketika terjadi permasalahan antara sekolah dengan orang tua wali.sehingga terciptanya kerjasama antara orang tua wali dengan sekolah sehingga terciptanya pendidikan yang maju dan berkembang.


Sumber dana bantuan tersebut adalah berkat sumbangan dari para kepala sekolah, guru dan orang tua wali yang mampu yang ingin bersedekah dari penghasilannya kepada murid muridnya yang kurang mampu, dan mereka berharap ini menjadi amal ibadahnya kelak di hadapan Allah SWT. Dan insha Allah ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, ucap Fadli.



Sementara itu Kepala Sekolah SMPN I Rantau Selatan Supiani, S.pd, mengucapkan banyak terimakasih kepada komite sekolah yang sudah memberikan tali asih kepada siswa-siswi di SMP ini, "Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua" ucapnya.


Selain Pj.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang,S.Pi,M.Si, Ketua Forum Komunikasi Komite Sekolah Fadli Amri Hasibuan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Rantau Selatan Supiani, S.Pd,  

Turut hadir dilokasi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis Lubis, SE, M.AP, Kepala Sekolah, dan Orang Tua Peserta Didik.(SH)

No comments:

Post a Comment