WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

ResMine.com - Cloud Mining Cryptocurrency

 


Redaksi Portalbuana : : Mari Sambut Bulan Ramadhan Dengan Hati Yang Suci

Monday, April 12, 2021 | April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T06:05:02Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Marhaban Ya Ramadhan. Tinggal menghitung hari bulan suci ramadhan bulan yang penuh rahmat dan ampunan akan datang. Seluruh umat muslim menyambut dengan gembira bulan yang ditunggu kedatangannya. 


Dalam hitungan Hisab 1 ramadhan jatuh pada selasa 13/04/2021. Namun keputusan dari pemerintahan kapan jatuhnya 1 ramadhan ditentukan dalam sidang isbad. Senin 12/04/2021.


Firman conet selaku kepala wilayah media portalbuana provinsi Jambi menyampaikan. " tidak beberapa hari lagi bulan ramadhan akan datang. Dimana bulan ini merupakan bulan yang penuh ampunan dan rahmat bulan yang ditunggu umat islam. Mari kita sambut ibulan suci ini dengan gembira  hati suci serta jiwa yang bersih. 


Dibulan yang penuh rahmat dan ampunan ini kita tadahkan tangan bermohon kepada Allah agar semua salah dan dosa dosa yang kita perbuat selama ini diampuni. Tunaikanlah  puasa dibulan ramadhan yang telah diwajibkan bagi umat muslim. Ujar Firman. 


Selanjutnya Firman mengatakan " ramadhan akan datang, saya atas nama kepala wilayah media portalbuana provinsi Jambi mewakili seluruh keluarga besar redaksi portalbuana mengucapkan" Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, 1442 H - 2021 M.  Mohon maaf Lahir dan batin jika ada salah dan khilaf selama ini. 


Bulan ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini mari kita saling bermaaf maafan. Jangan ada lagi permusuhan dan rasa benci.  Kita jalin tali persaudaraan yamg selama ini tidak bertegur sapa hanya karena kesalah pahaman. 


Sesungguhnya Allah Mencintai Hambanya yang selalu menjaga tali persaudaraan. Sesungguhnya umat muslim bersaudara. Dibulan yang suci ini kita jalin kembali. Saling bermaafan. Orang yang pemaaf sesungguhnya lebih mulia di sisi Allah. Pungkas Firman Conet. ( Surya) 

No comments:

Post a Comment