WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

ResMine.com - Cloud Mining Cryptocurrency

 


Sambut Bulan Ramadhan, Hadizal S.Sos M,H Ajak Masyarakat Saling Bermaafan.

Sunday, April 11, 2021 | April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T06:05:21Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Bulan Ramadhan Tinggal beberapa hari lagi, dalam hitungan hisab jatuh hari selasa 13/04/2021,  menunggu sidanh Isbad menentukan untuk pelaksanaan ibadah puasa. 


Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan seluruh umat islam menyambut dengan gembira datangnya bulan ramadhan, berharap dibulan ramadhan semua dosa dosa akan diampuni Allah swt. 


Hardizal Ketua DPC PDIP sungai penuh Menyampaikan. " sebentar lagi bulan suci ramadhan akan datang. Bulan yang ditunggu tunggu umat islam. Mari kita sambut datangnya bulan yang penuh rahmat dan ampunan dengan gembira. 


Memasuki bulan suci ramadhan  kita sebagai umat islam sambut bulan ramadhan dengan jiwa yang bersih dan hati yang suci. Hilangkan rasa benci sesama kita. Ujar Hardizal 


Selanjutnya Hardizal mengatakan. " saatnya dibulan ramadhan bulan yang penuh ampunan saya menghimbau masyarakat kota sungai penuh. Untuk saling bermaaf maafan.  Jangan ada lagi permusuhan sesama kita. 


Pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh sudah selesai. Jangan karena beda pilihan kita tidak tegur sapa dan saling bermusuhan. Dibulan suci ramadhan kita kembali jalin persaudaraan dan tali Silahturahmi yang selama ini terputus karena beda pilihan. Ujar Hardizal. 


Lebih lanjut Hardizal S.Sos M,H menambahkan. " saya atas nama keluarga besar Hardizal S.Sos M,H dan atas nama ketua DPC PDIP sungai penuh Mengucap Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2021 M - 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Pungkas Hardizal. ( fc) 


No comments:

Post a Comment