WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Tak Terbendung Ucap Syukur Kemenangan AZAS, Heri U,I Serahkan Mobil Untuk Tim Srikandi

Monday, April 05, 2021 | April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T17:29:16Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kebahagiaan dan rasa syukur atas kemenangan Ahmadi - Antos terpilih sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh tak terbendung untuk di ungkapkan. Sebagai bentuk ungkapan kebahagian dan syukur Heri Harmaini Ngabi yang lebih akrab dengaan sapaan Hery Usaha Ibu menyerahkan 1 unit mobil APV untuk operasional Tim srikandi. 


Dalam penyerahan mobil yang langsung disaksikan walikota dan wakil walikota terpilih sekaligus pengguntian pita serta uji coba dengan menghidupkan mesin mobil. pertanda mobil resmi diserahkan Ke tim srikandi. Minggu 4/4/2021.


Penyerahan 1 unit mobil untuk tim srikandi turut hadir menyaksikan ketua Korcam Sungai Penuh Priska Armanto ( Nick). Serta tim pemenangan dan relawan AZAS. 


Hery Harmaini Ngabi penasehat tim srikandi." menjelaskan. " hari ini kami menyerahkan satu unit mobil APV untuk operasional Tim srikandi. Yang mana sudah lama saya niatkan jika Ahmadi - Antos Terpilih, Saya akan menyerahkan mobil ke srikandi. 


Adapun mobil ini dapat digunakan tim srikandi kegiatan kegiatan sosial juga dalam bentuk kegiatan lain. Tidak digunakan untuk pribadi. " jelas Ery 



Selanjutnya Hery menjelaskan" mobil ini murni dari dana pribadi saya. Tidak ada meminta sumbangan maupun bantuan ke pihak mana pun. Bahkan ke walikota dan wakil walikota terpilih Bapak Ahmadi Zubir dan Bapak Alvia Santoni. 


Mobil yang di peruntukan tim srikandi ini saya akui mobil bekas. Namun niat saya sudah terpenuhi akan menyerahkan Mobil untuk tim srikandi.karena rasa kebahagiaan yang tidak terhingga atas kemenangan Ahmadi - Antos ujar Hery


Di akhir perbincangan Hery menjelaskan. " dengan ada nya mobil operasional untuk tim srikandi AZAS, juga tim pemenangan AZAS yang ada di 8 kecamatan sungai penuh boleh menggunakannya selagi dalam kegiatan sosial. 


Saya berharap semoga mobil ini bisa bermanfaat dapat digunakan dan di rawat  sebaik baikmya agar mobil ini dapat di pergunakan untik kegiatan kegiatan tim srikandi juga tim tim AZAS. Tutup Hery Harmaini 


Dilain tempat. Priska Armanto( Nick)  Selaku ketua tim korcam sungai penuh mengatakan. " saya pribadi sangat berikan apresiasi kepada Kakanda Hery Harmaini dengan niat yang ikhlas menyerahkan satu unit mobil untuk tim srikandi. 


Sebagaimana telah dijelaskan Kakanda Hery, mobil ini murni dibeli dengan uang pribadi. Tidak melibatkan siapa pun juga walikota dan wakil walikota terpilih. Bapak Ahmadi Zubir dan Bapak Alvia Santoni. 


Begitu juga pak ahmadi sudah menjelaskan bahwa mobil ini sama sekali bukan pemberian dari beliau juga tidak pernah memberikan bantuan kepada siapa pun. 


Agar jangan ada rasa cemburu sosial sesama tim, semua yang di jelaskan kakanda Hery Harmaini dan pak Ahmadi itu benar. Disini saya berharap kepada tim pemenangan jangan ada merasa dan beranggapan kalau pak Ahmadi Mengistimewa kan salah satu tim. Ujar Priska Armanto. ( fc) 


No comments:

Post a Comment