WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Tidak Terima Parkir Liar Diberitakan, Oknum Juru Parkir Ancam Wartawan

Thursday, April 22, 2021 | April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T07:44:34Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan dari media ini tentang   "Alfred Roza : Parkir Liar Segera Ditindak Sat Pol PP dan Aparat Kepolisian" yang telah terbit 19/04/2021. berbagai koment dilontarkan warga net atas pemberitaan tersebut yang dibagikan ke media facebook. 


Setelah pemberitaan tersebut diterbitkan, merasa tidak senang diberitakan, wartawan dari media ini mendapat kecaman bahkan ancaman oknum juru parkir. 


Saat awak media ini melewati jalan salah satu lokasi parkir, Kamis 22/04/2021. seketika oknum juru parkir memanggil wartawan media ini yang sedang mengendarai sepeda motor.


Mendengar panggilan seseorang wartawan media ini pun langsung menghentikan kendaraan, oknum juru parkir tersebut langsung mendekati seraya berucap


" kok kamu yang sibuk sibuk memberitakan masalah parkir liar,  sementara banyak wartawan yang asli pribumi tidak pernah memberitakan. Kamu ingin cari masalah. Ucap oknum tersebut. Tanpa dihiraukan wartawan ini pun pergi.


Iwan efendi ketua DPD LSM Petisi setelah mendengar laporan awak media ini angkat bicara" sebagaimana yang disampaikan wartawan ini adanya nada ancaman dari oknum juru parkir, saya pribadi tidak terima ancanan ini 


Wartawan tidak bisa di interpensi. Wartawan dilindungi hukum, adanya nada ancaman dari oknum juru parkir, saya meminta pihak polres kerinci untuk segera  menindak oknum parkir liar yang telah mengancam wartawan. 


Hal ini tidak bisa dibiarkan. Kalau tidak dilakukan penindakan akan ada lagi ancaman ancaman terhadap wartawan bahkan bisa terjadi kekerasan terhadap para wartawan. " ujar Iwan efendi. (fc) 


No comments:

Post a Comment

Iklan