WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Ucap Syukur Kemenangan AZAS. Keluarga Besar Anak Cucu Monyang Siti Kemas Gelar Syukuran

Friday, April 02, 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T07:28:28Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Rasa Syukur dan Bahagia atas Kemenangan AZAS terpilihnya Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh tidak hanya dirasakan Tim pemenangan serta simpatisan dan masyarakat yang menginginkan perubahan. juga Turut dirasakan keluarga Besar Anak Cucu monyang siti kemas. 


Sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan Ahmadi - Antos, Keluarga besar Anak cucu monyang Siti Kemas Mengdakan syukuran Bertempat di rumah Maswan desa sungai liuk kecamatan pesisir bukit kota sungai penuh, Jum'at 02/04/2021.


Adapun keluarga besar anak cucu monyang siti kemas masih ada ikatan kekeluargaan dengan walikota sungai 0apenuh terpilih Ahmadi Zubir.



Turut dihadiri wakil walikota terpilih Alvia Santoni serta Anggota DPRD sungai penuh. Serta turut hadir seluruh masyarakat sungai liuk dan tim pemenangan AZAS. 


Dalam sambutan Maswan selaku Tuan rumah Mengatakan" Hari ini kami keluarga besar Anak Cucu Monyang Siti kemas Mengadakan syukuran atas kemenangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh. 


Kami sudah bernazar jika Ahmdi - Antos Terpilih akan mengadakan syukuran memotong sapi. Ahmadi Zubir Juga salah satu cucu monyang Siti Kemas. Ujar Maswan. 


Selanjutnya Maswan mengatakan. Dengan kemenangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh saya beeharap jadilah pemimpin yang Amanah dan selalu dicintai Masyarakat. 


Saya juga menghimbau untuk masyarakat kota sungai penuh mari sama sama kita songsong Walikota dan Wakil Walikota baru. Saling bahu membahu dan bersatu agar pembangunan kota sungai penuh lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. Pungkas Maswan. 


Syukuran yang digelar keluarga besar Anak cucu monyang siti kemas dirumah Maswan dengan do'a bersama berjalan dengan lancar. ( fc) 

No comments:

Post a Comment