WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Waduh!!! Arnizal M Yang Dilaporkan Ke Kejari, Mantan Pj Kasat Pol PP jadi Sasaran Demo.

Friday, April 02, 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T05:17:20Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Aksi demo yang digelar LSM Petisi Dikantor Pol PP / Dinas Damkar Kabupaten Kerinci adanya Dugaan korupsi penyelewengan Anggaran dinas Tahun 2020 Yang Dilakukan salah satu oknum pejabat dilingkup Pol PP / Damkar. Kamis 01/04/2021.


Adapun aksi demo yang digelar LSM petisi Dihalaman Kantor Pol PP / Damkar kabupaten Kerinci menuntut Kasi beserta Pj Kasat Yang menjabat tahun 2020 untuk mengembalikan Anggaran yang diduga telah diselengkan. 


Dalam aksi demo tersebut don fitri jaya camat danau kerinci, saat itu menjabat pj kasat pol PP merasa tidak pernah melakukan dugaan penyelewengan anggaran dinas tahun 2020 serta merta melalui media ini telah membantah tidak benar telah melakukan dugaan penyelewengan anggaran tersebut. 


Kembali Don fitri Jaya merasa kurang puas akan tudingan terhadap dirinya melalui telpon celular menghubungi awak media ini mengatakan. Sebagaimana sebelumnya sudah saya bantah bahwasya tidak benar kalau saya telah melakukan dugaan penyelewengan anggaran dinas ini


Sama sama kita ketahui dimana dalam pemberitaan yang telah beredar selama ini,  Arnizal M selaku kabid Damkar Yang telah dilaporkan ke kejaksaan negeri sungai penuh. Untuk perkembangan laporan dugaan korupsi Arnizal M masih belum ada kelanjutannya Bukan saya yang dilaporkan.. Kenapa saya yang jadi sasaran aksi demo. Ujar Don fitri Jaya. 


Di tempat terpisah Sartoni Juga sasaran demo menjelaskan" terkait aksi demo yang di gelar LSM petisi dikantor Pol PP / Damkar kabupaten Kerinci adanya dugaan korupsi, Saya sangat berikan apresiasi. Walaupun sasarannya mengarah ke saya dan Don Fitri Jaya Camat danau kerinci yang saat itu menjabat Pj kasat pol PP 


Namun dalam aksi demo ini seharusnya yang disuarakan Arnizal M kabid damkar yang telah dilaporkan ke kejaksaan untuk saat ini belum ada tindak lanjut dari kejaksaan, untuk segera kejaksaan memproses Arnizal M. Bukan don fitri jaya  selaku Pj Kasat Pol PP  tahun 2020. Dan diri saya. Mungkin ini sudah salah sasaran. Ujar Sartoni


Lebih lanjut Sartoni menjelaskan, " saya mendukung pergerakan aksi demo dari rekan rekan LSM Petisi. Sayangnya salah salah sasaran. Yang di suarakan.  


Sebagai kontrol sosial memang sudah tugas dari LSM dalam pengeawasan penggunaan Uang Negara. Harus di laporkan ke pihak aparat hukum dan suarakan jika ada temuan dugaan korupsi yang dilakukan Oknum pejabat. 


Kalau memang betul betul ingin menegakan Hukum ada baiknya dalam aksi demo kemaren  menyuarakan meminta Kajari Sungai Penuh untuk mengusut dan memposes Arnizal M Yang telah dilaporkan sampai saat sekarang tidak ada kelanjutan akan laporan tersebut.  " pungkas Pungkas Sartoni. 


Terkait laporan Arnizal M kabid damkar diduga telah melakukan korupsi penyelewengan anggaran  yang telah dilaporkan ke kejaksaan negeri sungai penuh,  Awak media ini beberapa bulam lalu telah mengkonfirmasi kasi intel Kejaksaan Soemarsono SH yang menyebutkan laporan Dugaan Korupsi Yang dilakukan Arnizal M kabid damkar tetap akan di tindak lanjuti, dari kejaksaan untuk saat ini menunggu Hasil Audit Inspektorat.  ( fc) 

No comments:

Post a Comment