WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Wanita Cantik Warga Sungai Penuh Diduga Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Thursday, April 15, 2021 | April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T14:41:36Z

 


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai melakukan penangkapan terhadap tiga orang yang diduga pengedar Sabu di Desa Simpang Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Satres Narkoba Polres Kerinci juga berhasil menangkap dua orang warga Kota Sungai Penuh yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu pada Minggu (11/4/2021).


Berdasarkan informasi, kedua pelaku berinisial DA (34) seorang wanita Cantik dan tomboy dan satu temannya RY (33) seorang laki laki, penangkapan keduanya di Desa Gedang Kota Sungai Penuh yang disaksikan oleh Sekretaris Desa Gedang.


IPTU Syafrizal Kasat narkoba Polres Kerinci melalui Kanit Narkoba IPDA Yandra Kusuma, saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan penangkapan tersebut.


“Iya, Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi Narkoba di Desa Gedang Kecamatan Sungai Penuh, " kata Kanit Idik  penangkapan tersebut perintah Kapolres melalui Kasat Res Narkoba.


“Sekira pukul 11.00 WIB  Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kerinci langsung menuju TKP Desa Gedang, tepatnya rumah tersangka DA (34), kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka dan Sat Resnarkoba menemukan dua paket sabu berat bruto 0,6 “ujarnya.


“Dari tersangka pertama yang telah di amankan, ternyata barang haram tersebut di dapatkan dari RY (33) warga Pelayang Raya dan anggota langsung bergerak mengaman RY,” pungkas Yandra. (rls )

No comments:

Post a Comment

Iklan