WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Akun FB Atas Nama Putri Hina Jokowi Presiden RI Dalam Pengembangan Kepolisian

Saturday, May 01, 2021 | May 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T08:37:20Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait ujaran penghinaan terhadap jokowi presiden RI melalui postingan Status Akun Facebook atas nama Putri, Tidak menunggu lama Awak media ini sekaligus pengurus DPC PDIP Sungai Penuh mendatangi polres kerinci, Sabtu ( 01/05/2021.


Adapun awak media ini selaku pengurus DPC PDIP Sungai Penuh merasa tidak senang akan penghinaan yang dilontarkan akun facebook atas nama Putri datangi polres kerinci untuk melaporkan Akun tersebut yang telah menghina Jokowi. 


Kedatangan Awak media ini langsung disambut Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi menjelaskan akun yang telah menghina kepala negara Joko widodo. 


Iptu pol Edi Mardi menjelaskan." akun ini sudah kami tangani dan sudah kami laporkan ke polda jambi untuk diteruskan ke mabes polri. Saat ini akun atas nama putri yang telah menghina jokowi presiden RI dalam pengembangan untuk mengetahui keberadaan pemilik akun tersebut Ujar Kasat Reskrim Iptu Edi Mardi. 


Ketua DPC PDIP sungai penuh Hardizal S.Sos M,H mengatakan" Saya ucapkan terimakasih kepada pihak polres kerinci yang telah menangani langsung laporan dari pengurus DPC PDIP atas penghinaan terhadap jokowi presiden RI yang diucapkan melalui postingan akun facebook atas nama Putri. 


Saya juga berikan apresiasi kepada awak media portalbuana sekaligus pengurus DPC PDIP Sungai Penuh yang dengan tanggap melaporkan akun facebook atas nama Putri Yang telah menghina Jokowi presiden RI Ke polres kerinci 


Semoga pihak kepolisian segera menangkap pemilik akun facebook atas nama putri yang telah berani menghina kepala negara kita. Dan semoga tidak ada lagi penghinaan serupa terhadap jokowi presiden RI. Ujar Hardizal 


Selanjutnya Hardizal Mengatakan " saya menghimbau untuk pengguna media sosial pergunakan lah sebagai tempat Silahturahmi jangan jadikan yang akan menjerat diri kita ke hukum UU ITE pungkas ketua DPC PDIP sungai penuh Hardizal. S,Sos M,H. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

Iklan