WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Gaji Honorer Sebesar 1 Juta Harus Dikembali Ke Bendahara Dinas Pariwisata

Tuesday, May 04, 2021 | May 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T11:16:14Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Gaji tenaga honorer dinas pariwisata kota sungai penuh selama 4 bulan terhitung dari bulan januari sampai bulan april sudah diterima sebesar 1,800.000 melalui transfer ke rekening Masing masing. 

Namun setelah uang dicairkan Tenaga Honorer di BANK , Bendahara pun Menelpon Honorer datang kekantor dinas untuk mengembalikan uang 1 juta dari gaji yang sudah diterima tenaga Honorer diserahkan ke bendahara dengan alasan untuk mengganti uang kepala dinas pariwisata 

Salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan. " kami tenaga honorer gaji selama 4 bulan  sudah di terima sebesar 1.800.000 yang ditransfer ke rekening kami. 

Niat semula uang yang sudah kami terima akan digunakan untuk kebutuhan lebaran.  Namun kekecewaan yang kami terima Pasalnya setelah gaji yang sudah kami terima, Bendahara dinas pariwisata menelpon kami untuk datang ke kantor. Dinas pariwisata 

Sesampai dikantor bendahara pun menjelaskan agar uang diserahkan ke dinas sebesar 1 juta dengan alasan untuk mengganti biaya perjalanan kepala dinas pariwisata " Ujar sumber penuh rasa kecewa. 

Terkait penyetoran uang sebesar 1 juta ke dinas dari gaji tenaga honorer yang telah diterima, Kadis Pariwisata Zulwadi Saat dikonfirmasi melalui whatsapp menjawab" untuk lebih jelas langsung konfirmasi kekantor dan besok saya tunggu jam 10 dikantor dan pertemukan yang menyampaikan berita ini, agar tidak melanggar UU ITE.

Awak media ini mendatangi kantor dinas pariwisata kota sungai penuh sebagaimana diminta kadis untuk konfirmasi. Namun kadis saat di datangi tidak berada ditempat ( fc)

No comments:

Post a Comment

Iklan