-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Hendra Koto Hijrah ke Partai NasDem.

Friday, May 07, 2021 | May 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T08:38:53Z


PORTALBUANA.COM, KUALA TUNGKAL. Politisi muda yang energik hendra koto resmi hijrah dan berlabuh di Partai NasDem Tanjab Barat. Hal ini disampaikan langsung oleh hendra koto kepada media online portalbuana.com .

" Ya saya sekarang bergabung di Partai NasDem Tanjab Barat, dan insyaallah berkomitmen ikut membesarkan partai ini menjadi pemenang Pemilu 2024 " ujar koto.

Hendra Koto beralasan bahwa ia dan Partai NasDem memiliki pemikiran dan cita cita politik yang sama yakni mewujudkan restorasi indonesia disegala sendi kehidupan berbangsa dan Bernegara. Partai NasDem menjadi pilihannya karena ia yakin NasDem mampu menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini ia bina dan dampingi. Terutama Nelayan, Petani, Buruh/pekerja serta kaum miskin kota. 

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Tanjab Barat, Riano Jayawardhana Nst, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa saudara hendra koto sudah resmi bergabung di Partai NasDem." Ya benar koto sudah resmi jadi kader dan anggota Partai NasDem " tutur Riano.

Riano menambahkan bukan hanya menjadi kader dan anggota, bahkan DPD Partai NasDem mengamanah jabatan Ketua Komisi Saksi NasDem  (KSN) Tanjab Barat kepada saudara hendra koto. Hal ini berdasarkan pengamatan bahwa saudara koto mumpuni dengan jabatan tersebut apalagi melihat sepak terjang koto di Dunia Politik selama ini tidak diragukan lagi. 

Tentunya hal ini sangat berdasar , mengingat Target DPD Partai NasDem Tanjab Barat pemilu 2024 adalah 7 Kursi DPRD Tanjab Barat dan menjadi pemenang pemilu 2024, kata riano(a.fidal)