WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Hina Wartawan Dan LSM, Akun FB Suparmanto Bugis Resmi Dilaporkan Ke Polres Kerinci.

Tuesday, May 04, 2021 | May 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T17:21:02Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Penghinaan terhadap wartawan dan LSM yang dilontarkan akun facebook atas nama Suparmanto bugis melalui koment yang merendahkan profesi serta karya tulis wartawan juga LSM, Secara bersama wartawan dan LSM mendatangi polres kerinci melaporkan akun tersebut. Selasa ( 4/5/2021)

Penghinaan yang dilontarkan akun facebook atas nama Suparmanto bugis melalui koment sehingga membuat wartawan dan LSM yang ikut membaca koment tersebut merasa terhina.


Secara bersama wartawan dan LSM menandatangani Laporan Penghinaan  oleh akun facebook Suparmanto bugis dan mendatangi polres menyerahkan Ke pihak penyidik untuk diusut dan ditindak lanjuti. 

Zoni Irawan selaku aktivis mengatakan " Ya" Hari ini Kami segara bersama wartawan dan LSM kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci resmi melaporkan akun facebook Suparmanto bugis yang telah menghina dan melecehkan profesi serta karya tulis wartawan dan LSM melalui koment. 

Selama ini setiap pemberitaan dari media media dibagikan ke facebook, koment yang dilontarkan akun tersebut selalu bernada melecehkan dan menghina karya tulis. Ujar Zoni Irawan 

Lebih lanjut Zoni mengatakan" kami meminta pihak polres Untuk segera menindak Akun facebook Suparmanto bugis. Dimana keberadaan Suparmanto bugis saat ini menurut informasi berada di desa hiang kabupaten Kerinci baru datang dari semarang. 

Jika tidak ada penindakan terhadap Suparmanto bugis, akan banyak lagi penghinaan dan pelecehan terhadap wartawan dan LSM, 

Kami juga menghimbau kepada pengguna media sosial, jika memang ada salah dalam penulisan pemberitaan dari media silahkan di kritik selagi tidak meleceh dan menghina karya tulis. Kritikan akan kami terima dan akan kami benahi kesalahan."Pungkas Zoni Irawan. 

Usai menyerahkan bukti bukti ujaran penghinaan dan pelecehan ke pihak penyidik, untuk tindak lanjut agar segera diusut dan di tindak akun facebook Suparmanto bugis, wartawan dan LSM secara bersama kembali akan mendatangi polres menemui kapolres meminta segera menindak dan menangkap pemilik akun facebook atas nama Suparmanto bugis . ( fc) 

No comments:

Post a Comment

Iklan