-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Hina Wartawan Dan LSM, Aparat Hukum Diminta Segera Tindak Akun FB Suparmanto Bugis

Thursday, May 06, 2021 | May 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T08:37:36Z



PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait penghinaan terhadap wartawan dan LSM yang diujarkan akun facebook atas nama suparmanto bugis yang telah dilaporkan seluruh wartawan dan LSM sungai penuh dan kabupaten Kerinci, Selasa ( 5/5/2021) sampai saat ini masih menunggu tindak lanjut dari aparat hukum. 

Perkembangan Kelanjutan penghinaan terhadap wartawan dan LSM yang sudah dilaporkan tersebut belum ada perkembangannya, Indra Wirawan ketua umum LSM Petisi sebagai pelapor angkat suara. 

Indra wirawan menyampaikan " Ya. Kami sudah laporkan secara bersama penghinaan terhadap rekan - rekan wartawan dan LSM yang diujarkan akun facebook suparmanto bugis melalui koment yang telah melukai dan membuat tersingung insan pers. 

Sampai saat ini saya sebagai pelapor masih menunggu perkembangan kelanjutan laporan penghinaan terhadap wartawan dan LSM. Belum ada kejelasan dari pihak penyidik polres kerinci. " Ujar Indra. 

Selanjutnya Indra mengatakan" Saya sudah telpon Kasat Reskrim Iptu Pol Edi Mardi. Dirinya mengatakan untuk penghinaan terhadap wartawan dan LSM yang sudah dilaporkan masih dalam pengembagan dan akan ditindak lanjuti. Ujar indra wirawan 

Lebih lanjut indra wirawan menambahkan" penghinaan terhadap wartawan dan LSM oleh akun facebook suparmanto bugis melalui koment yang sudah kami laporkan secara bersama, saya mewakili rekan rekan wartawan dan LSM meminta polres kerinci untuk segera melakukan penindakan. 

Jika tidak segera dilakukan penindakan , penghinaan terhadap wartawan dan LSM akan terus terjadi. Semakin banyak yang akan menghina kami. Pungkas Indra wirawan. ( fc)