WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Riau

 


Iklan

Ini Nama OKP Yang Dukung Muhammad Awal Terpilih Jadi Ketua DPD II KNPI Sungai Penuh !!

Monday, May 03, 2021 | May 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T10:35:50Z



PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. DPD II KNPI Kota Sungai Penuh telah melaksanakan RAPIMDA dan MUSDA yang bertempat di Sungai Penuh. Sabtu (1/5).

Dalam MUSDA DPD II KNPI Kota Sungai Penuh kali ini Muhammad Awal, SH terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021-2024.

Muhammad Awal, SH terpilih secara aklamasi didukung oleh 42 OKP yang ada di Kota Sungai Penuh Di antaranya organisasi kepemudaan tersebut adalah : 

Gakari 
Gema Hanura 
Garbi  
Gmki 
Psprmi 
MDI 
Tidar 
BM Pan 
Bukan Bintang 
Ippi 
Ipi 
IPNU 
Ipm 
Imm 
Garda Bangsa 
Kammi 
Na 
Bmi 
Pdpm 
Ansor 
Himmah
Ppapri
Pmi 
Gmmp 
Pena 
Farmasi 
Garda juang 
Mpi 
Pemuda sehat 
Trikora
Gmpi
Isnu 
Fatayat 
Mpi 
Perindra 
Gmpi 
Spm p karya 
Spm ipk 
Gemura 
Gama fama 

Setelah terpilih menjadi ketua umum DPD II KNPI Kota Sungai Penuh Muhammad Awal banjir ucapan selamat dari berbagai pihak.

Salah satu ucapan selamat datang dari Walikota Sungai Penuh terpilih periode 2021-2024. Drs. Ahmadi Zubir, MM.

"Selamat kepada adinda Muhammad Awal terpilih sebagai ketua umum DPD II KNPI Kota Sungai Penuh periode 2021-2024"- Ujarnya.

Lanjutnya "Semoga kedepan dibawah kepemimpinan adinda Awal, KNPI Kota Sungai Penuh dapat menjadi wadah berhimpun dan menyatukan seluruh elemen pemuda yang ada di Kota Sungai Penuh"- pungkas Walikota Sungai Penuh terpilih.

Ahmadi Zubir berharap dibawah kepemimpinan Muhammad Awal, SH melahirkan inovasi-inovasi baru dan dapat bersinergi dengan segala elemen.

"Harapan saya KNPI Sungai Penuh kedepan dapat melahirkan inovasi-inovasi baru. Dimana inovasi tersebut dapat dinikmati oleh pemuda khususnya pemuda Sungai Penuh. Kedepan KNPI Sungai Penuh dapat membangun komunikasi efektif dengan pemda. Agar dapat terus bersinergi membangun Kota Sungai Penuh"-Tutupnya.( rls) 

No comments:

Post a Comment

Iklan