-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Mewujudkan Sinergitas Yang Kokoh TNI _ POLRI, Kapolres Merangin Sambangi Kodim 0420/Sarko

Wednesday, May 05, 2021 | May 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T18:54:05Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Kepala Kepolisian Resort Merangin Akbp. Irwan Andy Purnawaman, S.I.K., bersama beberapa staf mengunjungi Makodim 0420/Sarko dalam rangka menjalin silturahmi serta memperkokoh sinergitas TNI Polri guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, terlebih saat di hadapkan masyarakat tidak di perbolehkan mudik.Rabu,05/05/2021

Kedatangan Kapolres Merangin disambut langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han, 

Saat silturahmi tersebut Kapolres menyerahkan langsung secara simbolis bingkisan paket lebaran untuk personel Kodim yang di saksikan oleh Dandim 0420/Sarko.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, mengatakan pemberian bingkisan ini semata-mata sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dan TNI di Kabupaten Merangin.

“Jangan dilihat besar kecilnya, tapi nilai kebersamaannya,Kita bersama-sama menjaga Kabupaten Merangin yang kita cinta ini" ujar Irwan

Ia mengharapkan sinergitas diantara TNI Polri di Kabupaten Merangin semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat hendaknya

Bingkisan paket lebaran yang diberikan diharapkan juga dapat berguna serta dapat dipergunakan untuk kebutuhan rekan TNI Kodim 0420/Sarko yang merayakan hari raya lebaran 1442 H nantinya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0420/Sarko, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Merangin atas bingkisannya yang sudah di berikan untuk prajurit.

Selain itu Dandim juga menambahkan" silaturhami Kapolres ini juga bertujuan untuk lebih memperkokoh sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Merangin dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif dan memastikan ketertiban dan keamanan masyarakat terjaga.

Terlebih di saat masyarakat masih di hadapakan dengan virus covid 19 yang masih mewabah dan di larangnya mudik tetentunya TNI_POLRI akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk pemberlakuan PPKM Skala Mikro guna mendukung instruksi dari Pemerintah Pusat" tutup Tomi(mcdim/0420sarko )