-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Sajian Makanan Cafe NWD jalan Departi Parbo, Membuat Lidah Pengunjung Ketagihan

Friday, May 07, 2021 | May 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T16:42:37Z



PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Semakin memjamurnya cafe dan resto dikota sungai penuh yang menyajikan aneka makanan, yang akan menarik para pengunjung untuk datang menikmati sajian makanan yang dihidangkan. 

Saat ini Cafe NWD yang berlokasi dijalan depati parbo Depan RRI Salah satu cafe yamg tengah menjadi buruan para penikmat makanan. Dimana menu makanan yang disajikan membuat para pengunjung ketagian.

Pemilik Cafe NWD Wulandari saat berbincang bincang bersama awak media ini mengatakan. " ya" cafe ini sudah berdiri lebih kurang selama satu tahun. 


Adapun motifasi medirikan cafe ini ingin membudayakan Kuliner nusantara. Dimana kota sungai penuh merupakan kota wisata. Dengan sajian makanan ala nusantara di cafe NWD dapat dinikmati para wisatawan yang datang ke sungai penuh." Ujar Wulandari. 

Selanjutnya walundari mengatakan. " kafe NWD ini kami memberikan pelayanan yang nyaman buat pengunjung yang ingin menikmati Sajian makanan sesuai selera lidah pengunjung

Bagi pengunjung yang ingin membawa keluarga akan merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam menikmati makanan yang sesuai selera pengunjung sembari menunggu makanan yang dipesan datang, pengunjung bisa berkaraoke melantunkan tembang tembang yang di inginkan. 


Begitu juga lapangan parkir kendaraan bermotor maupun mobil tidak mengganggu jalan umum. Kami akan memberikan pelayanan yang prima" Pungkas Wulandari pemilik Cafe NWD. 

Awak media ini saat berbincang bincang bersama pengacara Hasan Basri SH,MH secara kebetulan berbuka puasa di cafe NWD mengatakan. " tidak dapat di pungkiri Makanan yang disajikan Cafe NWD membuat saya menjadi ketagihan dan tidak kecewa atas pelayanannya.

Dengan rasa yang sangat nikmat dan aroma yang mengundang selera para pengunjung ingin menikmati makanan ala nusantara yang di sajikan cafe NWD. Ujar Hasan Basri 

Lebih lanjut Hasan menambahkan " Untuk masyarakat kota sungai penuh maupun wisatawan. Yang belum pernah merasakan sensasi kenikmatan makanan cafe NWD Alangkah rugi kalau belum merasakan sajian cafe NWD." Pungkas Hasan Basri SH. MH. ( fc)