-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Zori A. Hadi Diduga Menyalahgunakan Anggaran Desa Balai.

Wednesday, May 05, 2021 | May 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T05:42:28Z



PORTALBUANA.COM - KERINCI. Seharus sebagai kepala desa yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk membangun desa lebih baik lagi bu. Namun Kades Desa Balai kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci yang di duga menyalahgunakan jabatan sejak mengemban jabatan sebagai kades. 

Hal tersebut di ungkapkan  oleh salah warga setempat yang diminta dirahasiakan namanya mengatakan " saat ini kades desa Balai  Zori A. Hadi sudah menjadi momok pembicaraan masyarakat disini pak karena sejak  dia menjabat kades kondisi desa tak tampak perubahan, padahal dana desa kami besar. 

kemana dana PUD' Dana pengadaan tong sampah' tanah TKD di jual tanpa persetujuan masyarakat' pengadaan tenaga surya yang di Mar Up harganya dana bumdes yang minus kemana apa tanggungjawabnya sebagai kades 

Apakah kades Desa Balai ini kebal hukum sehingga tak segan - segan menyalahgunakan jabatannya tak memberi apa yang diharapkan masyarakat untuk desa balai. Ujar salah seorang  Masyarakat 

Lebih lanjut Masyarakat setempat mengatakan " kami berharap sangat kepada  aparat penegak hukum turun tangan langsung karena saat ini masyarakat kecil menangis dan haus dengan perubahan yang lebih baik. Tolong tegakkan hukum yang adil buat kami tutup masyarakat.

Terkait pemberitaan kades balai Zori A Hadi Sebelumnya juga telah diterbitkan dari media ini, yang bersangkutan belum dapat dihubungi Awak media ini untuk hak jawab benar apa tidaknya ungkapan masyarakat. ( fc)