-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Akhirnya Nuraida Emilia Si Anak Yatim Bisa Sekolah Lagi, Lismaniar Ucap Terimakasih

Friday, September 17, 2021 | September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T18:05:38Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait kepengurusan kepindahan Sekolah Nuraida emilia seorang anak yatim yang hidup sebatang kara diasuh lismaniar warga kumun keluarga dari ibu kandung nur yang sudah lama meninggal dipersulit kepala sekolah SD 181/ III Kota Baru Hiang Kabupaten kerinci Farida sehingga nuraida emilia tidak bisa mengikuti pelajaran, akhirnya dapat kembali ke sekolah mengikuti pelajaran di bangku kelas 6 SD 051/XI Kumun. 

Sebelumnya lismaniar dipersulit kepala sekolah SD 181 / Kota baru Hiang untuk mengurus surat pindah sekolah. Setelah diberitakan media ini tentang " Keterlaluan, Kepsek SD 181/ III Kota Baru Hiang Persulit Pindah Sekolah Anak Yatim" kepala sekolah pun sudah mengeluarkan data nama Nuraida emilia dari SD 181/III Kota Baru Hiang. 

Setelah berita sebelumnya ditayangkan awak media ini kembali konfirmasi ke kepala sekolah (Farida) melalui whatsapp, farida awalnya berbelit menjawab mengatakan" bukan saya tidak mau mengeluarkan surat pindah nur, dan saya tidak ada niat mempersulit atas pindahan anak kita ini. 

Nur kan ada keluarganya yang di hiang, tolong yang membawa nur ini untuk menghadap keluarganya dahulu. Kata semua keluarganya yang di hiang. Ucap farida melalui whatsapp. 

Sementara Nur saat dihubungi mengatakan kalau dirinya tidak akan mau tinggal dan tidak akan mau ketemu sama keluarga yang di hiang. Nur sudah nyaman hidup bersama Lismaniar. 

Awak media ini pun menyampaikan Kepada kepala sekolah (farida) apa yang diucapkan nur, Farida pun menjawab" nama nuraida emilia sudah dikeluarkan datanya pada tanggal 20 april 2021 tolong tarik data baru di tempat nur sekolah.

Apa yang diucapkan kepala sekolah (Farida), awak media ini menghubungi Lismaniar orang tua angkat nur yang telah bersusah payah mengurus pindah sekolah Nur mengatakan apa yang disampaikan kepala sekolah. 

Lismaniar mengatakan" Saya berterimakasih banyak kepada media portalbuana yang telah membantu saya dalam pengurusan Kepindahan sekolah Nuraida emilia. 

Saya sudah temui kepala sekolah SD 51/ XI kumun tempat sekolah nur yang baru, alhamdulillah senin Nur sudah bisa ke sekolah lagi mengikuti pelajaran.

Semoga nur dapat menyelesaikan sekolahnya sampai keperguruan tinggi. Saya tidak akan pernah menyia-nyiakan nur yang hidup sebatang kara. Nur sudah saya anggap seperti anak kandung saya sendiri. " Ucap Lismaniar. ( fc) 


Print Friendly and PDF