-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kebakaran Terjadi Desa Koto Kapeh kecamtan Siulak kab.Kerinci, Satu Rumah Ludes Terbakar

Sunday, September 19, 2021 | September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T05:19:23Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pada pukul 00:00 wib Tengah malam terjadi sebuah musibah di Desa koto kapeh Kecamatan Siulak, satu buah rumah ludes dilalap si jago merah saat awak media ini berada di lokasi nampak 3 unit mobil Damkar sudah berada di lokasi kebakaran. 

Dilansir yang berhasil dihimpun, saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong tanpa penghuni dan Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. 

Namun yang jelas, warga baru mengetahui ada musibah kebakaran setelah api membesar pada rumah semi permanent tersebut.

Api dengan cepat melahap rumah dan isinya, dikarenakan saat kejadian, tengah malam, pukul 00;00 wib dan hingga sampai saat ini pukul 00: 35 wib  ,19/9/2021 

Warga ramai datang ke lokasi kebakaran, untuk membantu dengan alat seadanya, dan juga beberapa unit mobil Damkar didatangkan. ‘baik dari pos Damkar Bukit Tengah,Gunung Kerinci dan dari Semurup 3 unit mibil damkar berada di lokasi saat ini,sehingga api dapat di padamkan.

Berhasil di himpun media ini,pemilik Rumaj Tersebut bernama Ali Musa/Pak Nurnis Rt.05 Desa koto kapeh,sekitar 200 m,dari jalan Raya dan nampak Dari anggota kapolsek Gunung Kerinci juga hadir dilokasi kebakaran Tersebut.

Kebakaran tersebut diduga terjadi dari konsleting Listrik,saat awak media ini berbincang dengan masyarakat yang berada di lokasi.(Iwan.e.Kabiro Kab.Kerinci dan Kota Sungai Penuh)
Print Friendly and PDF