-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kejar Target Program 100 Hari, Dinas LH dan PUPR Kian Gencar Lakukan Pembersihan

Tuesday, September 14, 2021 | September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T03:08:24Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Program 100 hari untuk mewujudkan perubahan kota sungai penuh yang kian hari semakin gencar dilakukan masing masing dinas. Agar dalam pelaksanaan program tersebut berjalan dengan maksimal membuahkan hasil yang memuaskan sesuai harapan masyarakat. 

Hal ini terlihat dinas LH bekerjama dengan Dinas PUPR kiaj gencar melakukan pembersihan sampah sampah yang masih menumpuk. 

Kegiatan ini dilakukan hingga larut malam membersihkan sampah disepanjang jalan A Rahman Hakim tepatnya disepanjang jalan MAN 2 sampai SMA 1 dan dilanjutkan di jalan SD 02 / XI dengan menggunakan alat berat dari dinas PUPR UPTD Work Shop. Senin 13/9/2021.

Aprizal ST selaku kepala UPTD Work Shop Dinas PUPR mengatakan" dalam pencapaian target untuk perubahan kota sungai penuh kami dari dinas PUPR dalam percepatan membantu dinas LH membersihkan sampah yang disepanjang jalan A Rahman Hakim dengan mengerahkan Alat berat 


Adapun pembersihan sampah yang kami lakukan ini semua atas inisiatif Kadis PUPR untuk mengerahkan Alat berat membantu Dinas LH dalam pembersihan sampah untuk menuju perubahan sungai penuh yang maju dan berkeadilan. " Ujar Aprizal. 

Lebih lanjut Aprizal mengatakan. " dalam program 100 hari kami dari dinas PUPR dalam membantu Dinas LH terus berupaya untuk melakukan pekerjaan agar dalam program 100 hari sesuai target dan harapan masyarakat sungai penuh. 

Sejauh ini dalam pelaksanaan program 100 hari terutama masalah sampah, sudah ada nampak bukti keberhasilan dari pelaksanaan aksi 100 hari yang masih terus terlaksana. 

Program ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Kota sungai penuh sudah ada terlihat perubahan. Baik dalam penataan pasar juga masalah kebersihan. " tutup Aprizal. ST kepala UPTD Work Shop Dinas PUPR ( fc) 
Print Friendly and PDF