-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Koni Jambi Minta Pelatih Cabor Sungai Penuh Yang Profesional Tidak Habiskan Anggaran

Sunday, September 12, 2021 | September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T17:09:01Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam seleksi atlet renang yang diselenggarakan PRSI sungai penuh bertempat di kolam renang hotel mahkota dalam rangka memperingati HAONAS 2021 ke 38 tahun yang dihadiri Ketua PRSI provinsi jambi Juga Humas KONI provinsi jambi mendapat apresiasi pelaksanaan Seleksi atlet renang. 

Pelaksanaan seleksi atlet renang yang diadakan PRSI merupakan kali pertama diselenggarakan untuk mencari bibit atlet yang berpotensi yang akan bisa mewakili kota sungai penuh dalam ajang olahraga renang nantinya. 

Pada kesmpatan Humas KONI provinsi jambi  aidil putra mewakili ketua KONI provinsi jambi dalam wawancara mengatakan" alhamdulillah kami dari KONI provinsi jambi dapat melihat langsung seleksi atlet renang yang diselenggarakan PRSI sungai penuh. 

Selama ini PRSI kota sungai penuh bisa dikatakan tidak aktif. Hari ini sudah mulai berangsur sembuh. Insya allah kedepan akan meraih prestasi yang lebih baik. Ujar Aidil putra. 

Selanjutnya Aidil putra mengatakan" Untuk meraih suatu prestasi sebagaimana tadi sudah saya sampaikan ke plt Kadis Kepora tidak terlepas dari adanya anggaran. 


Dalam hal ini Diskepora harus memberikan support anggaran kepada KONI dan nantinya KONI akan support anggaran tersebut kepada CABOR. 

Sebagai catatan penting CABOR renang ini sangat banyak medali yang akam bisa di raih. Kita bisa meningkatkan Rangking kita ke tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional 

Kami dari KONI provinsi jambi sangat senang dan bangga dalam penyelenggaraan seleksi atlet renang yang di adakan PRSI. Saya berharap tidak hanya CABOR renang saja. 

Banyak olahraga yang lain selama ini kita selalu alpa. Kota sungai penuh tidak sampai ke level provinsi. Untuk itu prestasi olahraga sungai penuh lebih meningkat lagi. Kami dari provinsi jambi akan menyambut hangat atlet kota sungai penuh untuk tahun 2023 mendatang. Ujar Aidil putra 

Lebih lanjut aidil putra mengatakan " saya berharap tidak hanya renang. Masih banyak CABOR lain. Jangan hanya sekedar banyak CABOR yang di ikuti cuma 1 medali. Lebih baik 1 CABOR yang diikuti banyak meraih medali. 

Atlet atlet kota sungai penuh ini akan bisa lebih baik dan berprestasi. Itu semua tidak terlepas dari pembinaan yang benar benar dibina. Pelatih yang benar benar pelatih. Bukan asal pelatih. 

Kalau pelatih asal pelatih hanya menghabiskan anggran atlet pun hancur. Itu tidak bagus. Saya mau pelatih yang bagus profesional. Manajemen yang bagus sehingga akan lahir atlet yang benar benar berprestasi " Tutup Humas KONI Provinsi jambi Aidil putra. ( fc)
Print Friendly and PDF