-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa STIA-NUSA Gelar Aksi Demo, Tolak Kebijakan Yang Tidak Sesuai Aturan

Tuesday, September 14, 2021 | September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T11:05:01Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dinilai Kebijakan Semester 9, telah menyalahi aturan serta Meminta pihak Kampus transparan terhadap Dana Kukerta tahun 2020/2021 Mahasiswa STIA - NUSA menggelar aksi demo dikampus STIA - NUSA. Selasa 14/9/2021

Aksi yang digelar didepan kampus STIA - NUSA Mahasiswa menggelar long mar dari lapangan merdeka menuju kampus untuk melakukan orasi 

Dalam aksi demo yang digelar mahasiswa menyuarakan didepan kampus meminta pihak kampus untuk membatalkan kebijakan Pembayaran semester 9 serta harus transparan terhadap dana Kukerta Tahun 2020 - 2021

Mahasiswa yang menggelegar aksi dalam orasi juga menyuarakan menolak penetapan KPUM dan penetapan panitia PKKMB. Serta SPP tetap normal mahasiswa atau donatur kampus.

Yukazamril Presiden kampus saat dimintai keterangannya disela aksi demo yang mewakili keluhan Mahasiswa STIA-NUSA mengatakan" aksi ini kami gelar adanya kejanggalan kejanggalan yang harus dibenahi dan diluruskan

Seperti pembentukan Komisi Pembentukan Mahasiswa KPUM yang dilakukan oleh oknum Dosen yang tidak bertanggungjawab serta pembentukan panitia ospek. Kami merasa secara tidak langsung sudah melanggar aturan yang berlaku.

kami ini Mahasiswa yang terdidik dan tidak mau dibodohi mana hati nuranimu .orang tua kami sudah bersusah payah membanting tulang ingin kami berhasil namun apa yang kami dapatkan. Ketidak adilan membodohi kami dalam lingkungan kampus" Ujar Yukazamril dengan nada lantang. 

Lebih lanjut Yukazamril mengatakan “mengenai percepatan semester 8 memasuki semester 9Akademik belum berlaku memasuki Semester 9.

Kalau semester 8 dimasukkan ke semester 9, secara otomatis angkatan 17 semester 8 gagal dalam bidang studi secara keseluruhan.dalam hal ini kami menolak dan membatalkan kebijakan semester 9" Tutup Yukazamril presiden kampus. 

Aksi yang digelar mahasiswa di kampus STIA - NUSA berlangsung damai. Berbagai tulisan dalam poster dengan kata kata yang penuh sindiran sebagai alat peraga dalam aksi demo tersebut . ( fc) 


Print Friendly and PDF