-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Nur Si Anak Yatim Dapat Perhatian Kabid Dikdas, Akan Masukan Program Bea Siswa

Saturday, September 18, 2021 | September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T08:59:27Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait permasalahan pengurusan surat pindah Nuraida Emilia Yang hanya hidup sebatang kara, yang di asuh Lismaniar sebagaimana dalam pemberitaan sebelumnya tentang " Keterlaluan, Kepsek SD 181/ III Kota Baru Hiang Persulit Pindah Sekolah Anak Yatim" telah menemui titik terang, nur pun sudah mengikuti pelajaran di SD 051 / XI Kumun kota sungai penuh mendapat perhatian dari kabid Dikdas Dinas pendidikan sungai penuh Dr Roli Darsa M,Pd.

Dimana sebelumnya lismaniar selaku orang tua asuh Nur yang telah bersusah payah mengurus surat pindah Nur Dari SD 181 / III Kota Baru Hiang ke SD 051 / XI Kumun Akhirnya membuahkan hasil. Nur telaj diterima dan bersekolah di SD 051 / XI Kumun. 

Setelah terbit pemberitaan dari media ini tentang " Hari Pertama Sekolah di SD 051/ XI Kumun, Nur Si Anak Yatim Merasa Bahagia " Mendapat respon serta perhatian Dari kabid Dikdas Dr Roli Darsa M,Pd. Akan membantu untuk bea siswa Nuraida Emilia.

Kabid Dikdas Dr Roli Darsa M,Pd mengatakan" kami sangat prihatin akan permasalahan pengurusan surat pindah Nuraida Emilia sebagaimana pemberitaan dari media ini yang saya baca. 

Perjuangan Orang tua Asuh Nur mengurus surat pindah dari SD 181 / III Kota Baru Hiang kabupaten kerinci ke SD 051 / Kumun kota sungai penuh begitu besar sehingga membuahkan hasil. Nur sudah Bisa mengikuti pelajaran. "Ujar Roli. 

Lebih lanjut Roli mengatakan saat ini Nur sudah bersekolah Di SD 051 / XI Kumun, ini sudah wilayah kota sungai penuh, dalam hal ini kami dari dinas pendidikan Insya Allah Akan Kita Masukan Program Beasiswa Prestasi untuk anak yang kurang mampu  Tahun 2022 

Program ini sekaligus mewujudkan Visi dan Misi walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni, Sungai Penuh Maju Berkeadilan.

Semoga Ananda Nur Emilia dapat belajar seperti teman-temannya di Sekolah SD 051/XI Kumun Mudik, Dalam Waktu dekat akan kita komunikasikan dengan Kepsek SD 051/XI Kumun Mudik Yurizan, S.Pd." Tutup Kabid Dikdas Dr Roli Darsa M,Pd.( Fc) 


Print Friendly and PDF