-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemberitaan Salah Satu Media Online, Sesepuh Padang Minta Klarifikasi Dani Warman.

Friday, September 10, 2021 | September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T18:50:16Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan dari media wartapolri menyebutkan " "Dani Warman Sebut : “Di Sungai Penuh Yang Bikin Masalah Asli Orang Padang”. Sehingga menjadi polemik masyarakat padang. 

Ucapan dani warman tersebut Pengurus PKKP beserta Sesepuh Padang Melakukan pertemuan di mushalla Ukuwah bersama dani warman, untuk mendengar klarifikasi kebenaran akan pemberitaan tersebut. Jum'at 10/9/2021

Dalam pertemuan mendengarkan penjelasan dari dani warman turut hadir Kasdim 0417/ kerinci Mayor CHB Yusneidi , Kaban kesbangpol Ledi sepdinal , Danramil Kota Kapten Nasri, serta Kanit Pidum Polres Kerinci, Ipda Muslikan. 



Ahmad Yusal Sesepuh Padang dalam kesempatan mengatakan" Pertemuan untuk mendengarkan klarifikasi dari dani warman atas ucapan yang diberitakan media wartapolri beberapa waktu lalu sengaja kita laksanakan di mushalla Ukuwah agar permasalahan bisa terselesaikan dengan damai secara kekeluargaan. " Ujar Ahmad Yusal 

Usai mendengarkan arahan sesepuh Padang Dani Warman menyampaikan" atas apa disampaikan pemberitaan media online yang mengatakan kalau saya menyebut warga padang membuat masalah, saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat padang

Saya sendiri tidak ada menyebutkan secara sengaja di hadapan wartawan, mungkin saya tidak sadar dan khilaf terlontar tanpa saya sadari sehingga langsung menjadi bahan berita yang membuat saudara saya masyarakat padang terluka. Demi Allah Saya tidak ada niat berkata demikian. 

Manusia tidak ada yang sempurna. Pasti ada salah dan khilaf. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekhilafan saya." Ujar Dani Warman. 

Disisi lain Kaban kesbangpol ledi sepdinal mengatakan" saya sangat berterimakasih kepada sesepuh Padang dan pengurus PKKP yang telah menyelesaikan permasalahan Ini dengan cara kekeluargaan. 

Semoga kedepan ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua masyarakat. Mari kita sama sama menjaga persatuan. Jangan ada lagi perpecahan antara kita. Kita sama sama menjaga tali persaudaraan. "Ujar Kaban kesbangpol Ledi Sepdinal. ( fc) 


Print Friendly and PDF