-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Paruh Baya Ditikam Seorang Misterius Di Jalan Subrantas Mandau Duri

Saturday, September 18, 2021 | September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T14:35:11Z


PORTALBUANA.COM, _ MANDAU .- Salah Seorang pria yang diketahui karyawan salah satu toko  bangunan yang mengalami penikaman oleh orang yang tak dikenal dan tewas bersimbah darah pada Sabtu siang (18/9).


Kejadian Penikaman terjadi di salah satu jalan yang berada dikelurahan Babussalam yaitu Jln. Subrantas, dan yang lebih tepatnya berlokasi tidak jauh di salah satu toko yaitu Toko Bangunan Semoga Jaya, Ladang Tengah, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


Kejadian ini diketahui atas beredarnya rekaman video amatir yang diabadikan oleh salah seorang warga. Memastikan kabar itu, tim dari media mengkonfirmasi dengan Kapolsek Mandau, AKP. Jaliper LT, S.AP melalui Kanitres IPTU. Firman, SH.



Menyatakan “ Memang benar, kami barusan menerima laporan dalam hal kejadian tersebut, Kami sedang dalam perjalanan menuju ke TKP,” kata IPTU. Firman, Sabtu siang.


Sehingga sampai berita ini diterbitkan, kronologis terkait kejadian ini masih kami dalami. dan untuk kronologis selanjutnya akan menyusul, kami cek dahulu kelapangan, Jelasnya, .(sht)

Print Friendly and PDF