-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan Dani Warman Disalah Satu Media Online, Jadi Kecaman Masyarakat Padang

Monday, September 06, 2021 | September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T17:16:51Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan media wartapolri yang menyebutkan "Dani Warman Sebut : “Di Sungai Penuh Yang Bikin Masalah Asli Orang Padang”, hal ini menimbulkan polemik serta kecaman masyarakat padang yang berdomisili di kota sungai penuh. 

Dimana dalam pemberitaan media wartapolri dani warman S,Sos Kabid Manajemen lalulintas dinas perhubungan mengatakan, bahwa di sungai Penuh ini yang selalu bikin masalah yang pertama adalah orang padang. Yang kedua yang bikin masalah adalah penduduk yang tidak menetap.

Dani warman mencontohkan pedagang musiman yang selalu mengganggu arus lalu lintas di sungai penuh seperti pedagang durian dari pesisir dan pedagang buah-buahan didalam mobil pick up yang parkir di badan jalan. 

Setelah terbit pemberitaan yang telah dibagikan kemedia facebook, berbagai kecaman dari warga net merasa tidak senang akan ucapan yang disampaikan dani warman. 

Hen perdi salah seorang keturunan padang merasa tidak senang, melalui status Akun Facebook mengatakan" Tolong kepada saudara Dani Warman Anggota Dishub Kota Sungai Penuh untuk menjelaskan, bahasa yang terucap ini? Apa Maksudnya Saudara Mengatakan. Kalau Di Sungai Penuh Orang Yang Bikin Masalah Adalah Orang Padang? 

Saya Sebagai keturunan putra daerah orang orang Padang, merasa tidak nyaman atas perkataan saudara Dani warman.!  mohon kepada Dani warman untuk memberikan penjelasan nya, dan besok saya mintak saudara memberikan penjelasan kepada saya.

Kabid Manajemen lalulintas Dani Warman S,Sos saat dihubungi awak media ini menjelaskan" tidak benar saya mengatakan kalau orang padang yang membuat masalah. Saya sendiri juga pendatang asal saya pesisir selatan indra pura. 

Saya hanya mengatakan pedagang yang selalu menggunakan Trotoar seperti pedagang durian, itu pedagang musiman bukan warga yang memiliki KTP Sungai Penuh. Pada saat musim buah buahan mereka datang berjualan. Ini perlu diluruskan. Kata kata saya dipelintir." ucap Dani Warman S,Sos saat dikonfirmasi awak media ini melalui telepon celular.( fc) 
Print Friendly and PDF