-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Viral!! Video Ketua DPRD Bungo Berbicara Belepotan Dalam Wawancara Dengan Pers

Friday, September 10, 2021 | September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T21:39:10Z


PORTALBUANA.COM - BUNGO. Viral beredar di medsos video wawancara ketua DPRD bungo berdurasi 00,27 detik dengan kata kata yang belepotan sehingga tidak di mengerti apa yang dibicarakan ketua DPRD bungo saat diwawancarai oleh media

Adapun video pembicaraan ketua DPRD bungo dengan bahasa yang belepotan, telah viral diunggah melalui media facebook group pantau gubernur jambi, dimana dalam wawancara dengan media ketua DPRD Bungo yang didampingi anggota DPRD 


Dalam wawancara tersebut ketua DPRD bungo menjawab pertanyaan media berbicara yang tidak dimengerti sama sekali apa yang diucapkan ketua DPRD tersebut, sehingga warga net yang menyaksikan video tersebut berbagai komentar miring diucapkan. 

Dimana dalam video berdurasi 00.27 detik ketua DPRD terlihat mengulangi perkataan dari salah seorang pria yang mendampingi dalam wawancara dengan ucapan "Ada tadi pemberhentian aparat, menindak tegas aparat yang terlibat, terus yang satu lagi apa ya?" "Menetapkan tersangka alat berat," Ujar Ketua DPRD dalam wawancara. 

Dalam video yang telah viral di media sosial terlihat ketua DPRD bungo tetap tersenyum walaupun ucapan yang disampaikan dalam wawancara belepotan yang kurang dimengerti apa yang disampaikan ketua DPRD bungo. ( fc) 

Print Friendly and PDF