-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Akun Facebook Wak Labu di duga cemarkan media Portal Buana, langkah hukum akan di tempuh.

Monday, October 25, 2021 | October 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T17:34:37Z



PORTALBUANA.COM, SENAYANG. AKUN FACEBOOK WAK LABU, sudah sangat lancang, dan tidak bertanggung jawab dengan membuat status yang  menuduh Salah Seorang wartawan media portal buana melakukan penjualan material bangunan, (semen), material proyek, Seperti yang di viral akun Facebook Wak Labu.  


Tentu saja hal ini harus jadi perhatian khusus, upaya hukum akan di tempuh demi kemerdekaan pers dan Marwah.(24/10/2021). 


"Muhsin, saat memberikan keterangan terkait isu yang beredar di fecebook akun wak labu, ini Sudah jelas jelas melakukan tindakan melawan  hukum karena sudah menuduh Tanpa dasar bukti yang kuat sangat merugikan baik nama baik media maupun wartawan sekaligus pencemaran nama baik saya, dan media Portal Buana tegasnya".


"Lanjutnya, penggiringan opini yang di tulis di akun media sosial fecebook, dan ada unsur  fitnah karena Tanpa bukti yang dapat dipertangungjawabkan" kata dia.



"Saya mengangkut material tersebut atas perintah yang punya barang:Taufik sebagai pemilik proyek SMA Negeri 1 Senayang" tegasnya.


"Jadi saya tidak menjual. itu kan taufik yang menyuruh saya " Taufik bilang waktu saya berada di belakang rumah saya dan saat itu ada 2 orang yang akan megangkat meterial pada malam itu,"kata taufik bang tolong antar Semen ke rumah Azuwar 25 Sak bang", MUHSIN menirukan negosiasi dengan saudara Azuar apakah di pinjam atau sebaliknya saya tidak tau itu,  bukan kapasitas saya pungkas dia".


" Hal ini  akan kita tempuh jalur hukum sesuai  dengan arahan Kabiro dan kuasa hukum PORTAL Buana, kami akan melakukan tindakan hukum Sesuai aturan yang berlaku tuturnya".



" Kuasa hukum Portal Buana 

Mardun SH, angkat bicara tentang permasalahan ini, "Kita negara hukum tentu berpedoman pada aturan, Yang berlaku di republik Indonesia. saya Selaku kuasa hukum Portal Buana sudah Perintahkan kepada wartawan, agar segera melaporkan hal ini ke polsek terdekat, dalam hal ini Mapolsek Senayang agar segera di ambil langkah hukum oleh pihak kepolisian, Karena ini sudah bertentangan dengan pasal 310 KHP, Pencemaran nama baik kepada siapapun tandasnya".(red)

Print Friendly and PDF