-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Andiensi Pengurus DPD Himperra Riau dengan pihak BNI 46 Pekanbaru

Wednesday, October 13, 2021 | October 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T08:15:11Z



PORTALBUANA.COM, PEKANBARU, - Pengurus DPP Himperra Riau melakukan audiensi dengan BNI 46 Pekanbaru, di Cafe Kong Djie, Jalan Arifin Ahmad, Rabu pagi, (13/10/21).


Acara ini dihadiri Ketua Himperra Riau, Donny Satria Putra, dan para pengurus. Sementara dari pihak tamu dihadiri Kepala Cabang BNI Pekanbaru, Muhammad Suhindra dan jajarannya.


Dalam acara tersebut Kepala Cabang BNI Muhammad Suhindra mengatakan sejauh ini hubungan komunikasi secara pribadi maupun organisasi dengan BNI berjalan lancar. Untuk sementara waktu Quota FLPP tahun anggaran 2021 sudah habis pada bulan september lalu Namun quota  BP2PT masih ada walaupun terbatas. Saat ini BNI 46 memiliki program suku bunga untuk Rumah Komersil berkisar 6,76 persen sampai 7,75 persen.



"Alhamdulillah, dalam audiensi ini kita mengambil beberapa kesepakatan," kata Donny Satria Putra kesepakatan tersebut antara lain, BNI Cabang Pekanbaru akan mengutamakan anggota-anggota Himperra Riau untuk melaksanakan KPR Bersubsidi dengan syarat dan aturan yang sudah disepakati dan diatur dalam ketentuan PUPR dan berharap synergy antara BNI 46 dengan Himperra dan para pengembang khususnya berjalan lancar


Ketua Bidang Perbankan Himperra Riau Rendra Oktaviano Dwi Putra menambahkan bahwa kami siap untuk memberikan info dan pelayanan terhadap anggota Himperra mengenai pengurusan bidang Perbankan ini. Jadi nanti akan ada MOU antara Himperra Riau dengan BNI untuk masalah kuota, pemberkasan, dan juga pemasaran rumah akan dituangkan dalam MOU.(RR)

Print Friendly and PDF