-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hina PDIP, Pemilik Akun Bujon Kihao Sudah Diketahui Keberadaan Segera Dilaporkan

Saturday, October 09, 2021 | October 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T06:24:32Z



PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Akun facebook atas nama Bujon kihao yang telah menghina PDIP melalui koment menyebutkan " dan salah satu penyebabnya adalah bahwa di dalam PDIP  berkumpul keturunan PKI". Hal ini menimbulkan kecaman seluruh kader PDIP sungai penuh. 

Adapun pemilik akun bujon kihao usut - usut punya telah diketahui siapa pemilik akun tersebut. Penghinaan yang dilontarkan tersebut ketua DPC PDIP sungai penuh beserta pengurus dan kader akan melaporkan pemilik akun bujon kihao ke polres kerinci. 

Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal S,Sos MH mengatakan" Akun Facebook Bujon kihao ini sebelumnya sudah kami laporkan. Namun dikarenakan siapa pemilik akun ini belum diketahui sehingga proses pengaduan kami tidak ada kelanjutannya. 

Alhamdulillah saat ini siapa pemilik akun bujon kihao sudah diketahui, kami akan kembali melaporkan atas ucapan yang dilontarkan bujon kihao. Saya akan langsung menghadap kapolres untuk segera menindak dan memanggil pemilik akun bujon kihao." Ujar Hardizal. 

Lebih lanjut Hardizal mengatakan. " walaupun saat ini akun atas nama Bujon kihao sudah ditutup, bukti - bukti dari pengakuannya melalui whatsapp sudah kami kantongi. 

Saya selaku ketua DPC PDIP sungai penuh meminta kepada pihak kepolisian bilamana dalam laporan nanti untuk segera menindak dan memanggil pemilik akun yang sudah jelas siapa pemiliknya. "tutup ketua DPC PDIP sungai penuh Hardizal S,Sos MH. 

Ditempat terpisah Firman Conet selaku pengurus DPC PDIP Sungai Penuh mengatakan" dari hasil investasi saya akhirnya siapa pemilik akun ini sudah ada titik terangnya.

Dari informasi sumber kepada saya pemilik akun bujon kihao sengaja menutup sementara akun tersebut. Mengingat sudah ada laporan ke polres kerinci. "Ujar Firman Conet 

Lebih lanjut firman mengatakan" Pemilik akun bujon kihao ini tidak bisa dibiarkan. Sudah merusak demokrasi. Menghina pemerintahan dan PDIP. Harus segera ditindak dan dipanggil pemilik akun bujon kihao.

Satu persatu akan terkuak akun abal-abal yang selalu menghina pemerintahan serta partai kami. Sehebat apa pun dia menggunakan akun abal - abal pasti akan terbongkar kejahatannya. "Tutup Firman Conet. ( tim Portalbuana) 

Print Friendly and PDF