-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Ketua LP-KPK Pekanbaru Menanggapi Persoalan Oknum Lurah Inisial Z

Wednesday, October 27, 2021 | October 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T06:52:27Z



PORTALBUANA.COM, PEKANBARU. Ketua LP-KPK Pekanbaru Menanggapi Persoalan Oknum Lurah Inisial Z. Kita Minta Pihak Penegak Hukum  untuk Menindak Tegas siapa saja yang Terlibat Dibalik  iming-imingnya Mendapatkan Proyek.


Kami Minta Juga Kepada Bapak Kejari Kota pekanbaru, Menindak Lanjuti laporan Ormas Pemuda Tri Karya (PETIR) melaporkan adanya dugaan penggelembungan alias mark-up pada tiga paket pengadaan berbeda milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru.


Salah satu yang dilaporkan PETIR adalah Muhammad Jamil, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, yang sejak 2015 dan sampai saat ini menjabat Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru.



Tidak ada yang kebal hukum dalam Bernegara ini, Kami berharap ini semuanya harus dibuka didepan Publik,agar semuanya tidak Bertanya- tanya tentang Terkaid Dugaan Mark up **Ucap Tabrani (eris)

Print Friendly and PDF