-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Lakukan Pencurian Bengkel Ajo Otomotif, Pelaku Berhasil Diringkus Polres Bungo

Wednesday, October 27, 2021 | October 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T01:15:47Z


PORTALBUANA.COM - BUNGO. Kasus Pencurian Di Bengkel terulang lagi,kali ini terjadi dikawasan Bungo tepatnya di Bengkel Pak Ajo Otomotif samping mesjid Agung bungo,kejadian ini terjadi pada hari Rabu (27.10/21) sekitar jam 00:22 wib

Di TKP kami melihat salah satu dari pencuri yang berhasil di amankan Dadang (25) warga Tanjung Gedang yang berprofesi sebagai sopir odong odong.

Selama tiga hari terakhir dadang selalu berusaha untuk melakukan perbuatan jahatnya ini,namun warga setempat tidak ambil diam dan selalu ingin memergoki kelakuan Dadang dan ternyata di malam ini dadang dapat di ringkus,sebelum melakukan pencurian Dadang bersama salah satu temannya berpura pura numpang ingin kekemar mandi sambil memantau keamanan lokasi target pencuriannya.

Muklis pemilik bengkel juga merasakan tidak aman semenjak sering kehilanga di bengkel nya dan kejadian ini bukan kali pertama nya.

"Iya ini bukan pertama kalinya dia ingin beraksi di bengkel saya,karena sudah keseringan maka saya intai,bnyak barang yang sudah hilang dibengkel dan yang ingin di curinya disini" tegas muklis pemilik bengkel 

Barang yang ingin dicuri dadang berupa Bor,Kompresor,Dongkrak,Mesin Air dan Pintu Odong odong.

Ada pun saat ini dadang dibawak ke polres Bungo untuk di proses dan di tindak lanjuti atas kesalah dan perbuatan yang telah dia lakukan.(kiki)
Print Friendly and PDF