-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa!!! Kembali Dinas Kesehatan Dapat Kunjungan Lintas Komisi DPRD Kota Padang

Tuesday, October 12, 2021 | October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T13:37:43Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam penanganan Covid - 19 salah satu program 100 hari walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni yang telah menunjukan keberhasilan penurunan secara drastis dari Level 3 hingga Level 1, dinas kesehatan kota sungai penuh kembali mendapat perhatian dari DPRD Kota Padang.

Sebagai bentuk perhatian akan keberhasilan Penanganan Covid DPRD kota padang melakukan Kunjungan Kerja lintas Komisi I, II, III dan Komisi IV untuk melakukan Studi Banding dalam penangan Covid dikota sungai penuh penurunan secara drastis hingga level 1 yang dilakukan Dinas Kesehatan. Selasa 12/10/2021

Sekretaris Kesehatan Azwarman Mengatakan" Kami hari ini dapat kunjungan kerja dari DPRD kota padang Lintas Komisi untuk melakukan studi banding dalam penanganan Covid dikota sungai penuh yang telah menunjukan keberhasilan 



Dalam pertemuan kami dengan Anggota DPRD kota Padang, mempertanyakan dalam penangan Covid saat ini kota sungai penuh  bisa mencapai penurunan secara drastis dari Level 3 Hingga mencapai ke level I, sementara daerah lain masih dalam zonasi merah." Ujar Azwarman. 

Selanjutnya Azwarman mengatakan" Dengan adanya keberhasilan penanganan Covid merupakan program 100 hari dari walikota dan wakil walikota yang telah mendapat perhatian DPRD kota padang, semua ini tidak terlepas adanya dukungan masyarakat. 

Kami mengucapkan terimakasih kepada Lintas Komisi DPRD kota Padang yang telah berkenan untuk mengunjungi Dinas kesehatan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan studi banding.

Kami juga ucapkan terimakasih kepada seluru Masyarakat kota sungai penuh yang telah ikut mendukung dan mensukseskan program 100 Hari dalam penanganan Covid sehingga telah menunjukan keberhasilan. 

Walau pun saat ini kota sungai penuh dalam Level 1, kita jangan sampai lengah. Tetap waspada agar terhindar dari penyebaran virus Covid yang masih belum berakhir. 

Agar kita terhindar dari penularan Covid, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh yang belum di vaksin segera lakukan Vanksinasi. Serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Tutup Sekretaris Kesehatan Azwarman.( fc) 
Print Friendly and PDF