-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Merasa Tidak Ditanggapi, Pemilik SPBU Pelayang Raya Dituding Modali Warga

Tuesday, October 26, 2021 | October 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T18:37:21Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan salah satu media menuding pihak SPBU 24.371.20 Pelayang Raya modali warga untuk membeli BBM Bio solar di SPBU Pelayang Raya menuai polemik ditengah masyarakat. 

Adanya pemberitaan yang menuding pemilik SPBU 24.371.20 Pelayang Raya yang telah memodali warga serta menjual BBM solar ke pengencer, Sya'diah pemilik SPBU tidak terima akan tudingan terhadap dirinya. 

Tidak terima akan pemberitaan tersebut Sya'diah Direktur SPBU 24.371.20 Pelayang Raya Angkat bicara" pemberitaan dari salah satu media yang telah menuding saya memodali warga membeli solar di SPBU saya, tidak benar apa yang dikatakan dalam pemberitaan. 

Pemberitaan ini jelas ada unsur sakit hati. merasa saya tidak penuhi dan menanggapi tagihan biaya berita yang harus saya penuhi dan harus membayar. " Ujar Sya'diah. 

Selanjutnya Sya'diah menjelaskan " saat itu saya sedang Ikuti rapat bersama Dandim, salah seorang wartawan Whatsapp  saya meminta biaya Tagihan berita. Seakan memaksa saya untuk membayar tagihan. Padahal saya tidak ada meminta dinaikan berita. 

Dalam percakapan Whatsapp  Wartawan tersebut meminta saya untuk ke SPBU padahal saya sedang ikuti rapat, saya pun suruh menunggu selesai rapat saja. 

Dengan nada memaksa wartawan tersebut meminta saya telpon kasir SPBU agar memberikan biaya tagihan. Terus saya katakan tidak ada urusan kasir, 

Bahkan wartawan tersebut dalam percakapan Whatsapp  seperti mengancam mengatakan akan memplentir berita jika ditanggapi biaya tagihan . Saya pun membalas silahkan diplintir Berita karena saya merasa tidak ada yang salah. 

Tanpa sepengetahuan saya, wartawan tersebut datangi kasir dan meminta biaya tagihan. Kasir pun membayar biaya tagihan. Saya sendiri tidak ada menyuruh untuk meminta kekasir." Ujar Sya'diah. 

Lebih lanjut Sya'diah Menjelaskan " Terkait pemberitaan yang menuding saya modali warga untuk membeli solar di SPBU ini, Saya tegaskan ini tidak benar, begitu juga menjual Solar ke pengencer, silahkan dicek darimana pengencer mendapatkan Solar. Yang jelas saya tidak pernah menjual Solar ke pengencer. 

Apa pun tudingan serta tanggapan dari masyarakat terhadap saya, terserah dari yang menilai. Yang jelas saya sudah memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat Yang membutuhkan Bio Solar bersubsidi sesuai aturan dari PERTAMINA." Tutup sya'diah. ( fc) 


Print Friendly and PDF