-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Parah!!! Camat Hamparan Rawang Salah Penulisan Nama dan Titel Wako - Wawako

Thursday, October 07, 2021 | October 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T08:46:06Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pelaksanaan berkantor sehari walikota Ahmadi Zubir Di kecamatan hamparan rawang dalam rangka rapat koordinasi program 100 hari, Kamis 7/10 terlihat ada keanehan salah dalam penulisan nama dan titel walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni pada spanduk yang terpajang dalam berkantor sehari 

Dalam berkantor sehari yang langsung dihadiri walikota Ahmadi Zubir dengan salah penulisan nama pada spanduk menjadi sorotan Undangan yang hadir dalam pelaksanaan berkantor sehari 

Dimana penulisan nama dalam spanduk tertulis dengan nama walikota Ahmadi Zubair M,M dan wakil walikota Drs Alvia Santoni SE, MM. Yang tidak sesuai dengan nama dan titel yang sebenarnya dengan nama Drs Ahmadi Zubir MM, dan Dr Alvia Santoni S,E M,M.



Jon hendri selaku aktivis saat itu tengah mengikuti kegiatan berkantor sehari walikota Di kecamatan Hamparan Rawang mengatakan" Sangat keterlaluan camat hamparan rawang, nama walikota dan wakil walikota salah dalam penulisan di spanduk. Pada hal dalam kegiatan ini langsung di hadiri walikota Ahmadi Zubir, 

Parahnya lagi dalam spanduk yang terpajang memakai logo sponsor yang tidak ada kaitannya dengan pemerintahan. 

Seharusnya sebelum pelaksanaan dimulai dibaca dulu spanduk yang sudah terpasang. Ini mala dibiarkan sampai acara selesai. Apa ada unsur kesengajaan dalam penulisan nama yang jelas telah salah." Ujar Jon Hendri. 

Lebih lanjut Jon Hendri Mengatakan" Adanya penulisan nama dan titel walikota dan wakil walikota yang telah hal ini tidak bisa dibiarkan, ini jelas telah memalukan 

Saya meminta walikota untuk mencopot camat Hamparan Rawang Rafnir tan. Tidak layak lagi untuk menjabat sebagai camat. Kesalahan dari camat sangat fatal. 

Dalam penulisan nama yang salah ini, agar dapat menjadi pembelajaran bagi dinas lain untuk lebih teliti dalam menulis nama kepala daerah. Jangan terjadi lagi hal serupa. " Tutup Jon Hendri.

Camat Hamparan Rawang Rafnir Tan Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan berkantor sehari walikota Ahmadi Zubir mengatakan" penulisan nama di spanduk ini kesalahan dari yang percetakan yang membuat spanduk. 

Adapun terpajang Logo Sponsor saya meminta bantu untuk membuatkan spanduk karena tidak ada anggaran yang tersedia di kecamatan. Saya sendiri baru tau salah penulisan nama setelah di tegur joni jeber melalui wa dari saya sudah meminta maaf. " UjarCamat ( fc) 
Print Friendly and PDF