-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Sopir Truck Sebut Hanya SPBU Pelayang Raya Yang Ada Pasokan BBM Solar.

Sunday, October 10, 2021 | October 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T06:13:33Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Antrian panjang truck untuk mengisi BBM Solar di SPBU Pelayang Raya sudah menjadi pemandangan sehari hari bagi masyarakat. Bahkan menimbulkan kemacetan, sehingga menjadi trending topik pemberitaan.

Adapun antrian panjang truck di SPBU Pelayang Raya, sopir truck ingin mengisi BBM solar. Dimana Tumpuhan Sopir untuk BBM Solar hanya di SPBU Pelayang Raya yang selalu ada menyediakan BBM Solar sehingga sopir truck rela antri demi mendapatkan BBM solar. 

Salah seorang Sopir truck saat dikonfirmasi mengatakan" untuk pengisian BBM solar hanya di SPBU Pelayang Raya ini yang selalu menyediakan. Sementara SPBU di siulak maupun kumun yang menyediakan Solar, setiap kami mau mengisi sering kosong BBM Solar, 

Kami terpaksa Antri di SPBU Pelayang Raya demi mendapatkan pasokan BBM Solar. Selama ini hanya di SPBU ini kami bisa mendapatkan BBM Solar. Kalau tidak ada Pasokan BBM solar di SPBU Pelayang Raya kami tidak akan bisa mengais rezeki. Mau beli enceran kami tidak sanggup.

Hanya SPBU Pelayang Raya tumpuhan kami untuk membeli pasokan BBM solar. Pembelian kami tidak dibatasi bahkan kami dilayani dengam baik. " Ujar salah seorang Sopir. 

Ditempat terpisah Sa'diyah pemilik SPBU Pelayang Raya saat dikonfirmasi mengatakan" Saya heran kenapa SPBU saya yang selalu jadi masalah. Kami sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Membantu masyarakat ekonomi menengah. 

Masalah macet bukanlah antrian truck yang ingin mengisi BBM solar penyebabnya. Para sopir membutuhkan Solar wajar saja mereka antri menunggu giliran pengisian. Saya tidak mungkin tidak melayani para sopir truck. Bagaimana pun kami tetap melayani konsumen yang membutuhkan BBM." Ujar Sa'diyah. 

Lebih lanjut Sa'diyah mengatakan" Sering macet di SPBU Pelayang Raya, saya akan berkoordinasi nanti dengan Polres kerinci dan dinas perhubungan untuk solusi dalam  mengatasi kemacetan ini. Kami sendiri tidak menginginkan kemacetan. 

Saya tidak tegah melihat para sopir truck dan UMKM yang membutuhkan solar jika saya stop pasokan solar kemana mereka akan mengisi. Saya juga punya hati. Saya berusaha memberikan dan membantu masyarakat ekonomi menengah." tutup Sa'diyah. ( fc) 
Print Friendly and PDF