-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Kejar Target 70% Integrasi di HKN, 1.925 Warga Tanjab Barat Tervaksinasi

Thursday, November 25, 2021 | November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T07:09:32Z


PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat melalui  kesehatan dibantu oleh TNI,POLRI melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi

kepala dinas kesehatan Tanjab barat Dr.Hj. Andi pada.M.kes saat di jumpai awak media mengatakan, tujuan kita supaya vaksinasi di Tanjab barat mencapai 70%, yang saat ini sudah mencapai 65%.

Saat di singgung kendala yang di hadapi dalam pelaksanaan vaksinasi, menurut Hj.andi pada tidak ada kendala, semua bisa di atasi hasil kerja sama yang luar biasa dari  TNI,POLRI, CAMAT sama kades2.

"saya kira tidak ada kendala sama sekali yang di hadapi semua bisa di hadapi, jika masyarakat tidak bisa datang, kita akan jemput bola mendatangi mereka, alhamdulilah dari hasil kerja sama kita, semua  berjalan dengan lancar" ujar Andi pada bersyukur

Hi.andi pada berharap khususnya bagi masyarakat di kecamatan Tungkal Ilir dalam kota Kuala Tungkal dan umumnya di kabupaten Tanjab barat yang belum di vaksinasi yang tidak terkendala apa pun, agar mendatangi tempat-tempat baik itu di puskesmas dan lainnya yang tengah melaksanakan vaksinasi, segeralah datang untuk di vaksinasi.

"Target 70% untuk vaksinasi dosis 1 yang sekarang sudah 65%,. Kita berharap arahan pak presiden ini bukan tercapai di akhir Desember melainkan di akhir November ini" ucapnya dengan semangat

Hj,.Andi pada  juga mengingatkan  jangan mau vaksinasi  karena untuk mempermudah mengurus administrasi, tetapi tujuan vaksinasi untuk kesehatan bersama, dan setelah vaksinasi  tetap jaga protokol kesehatan.

Untuk diketahui kegiatan vaksinasi dintegrasi  dengan HKN  dari 1.925 warga tervaksinasi dosis 1, maupun dosis 2, 2.164 orang diantaranya adalah warga yang tervaksinasi di halaman Dinkes Tanjab barat.

Terpisah m.syafi'i seorang pedagang  yang di vaksinasi  kepada media  mengatakan  bahwa dia dapat kabar  ini dari orang dinas kesehatan.

Kepingin di vaksinasi karena kawan-kawan Sudak banyak yang di vaksin, kalau ketinggalan nanti susah mau pergi dan urusan" ucap Syafi'i

Hal senada juga di katakan putri seorang mahasiswi universitas batang hari Jambi,selain ingin sehat,saat kuliah sudah bisa  normal kembali dengan di vaksin mempermudah saat akan masuk pusat perbelanjaan.

Kalau belum di vaksin susah mau masuk mall," ucap putri penerima vaksin dosis 1 ini sembari mengatakan sebelum di vaksin sarapan terlebih dahulu.

Sementara itu wawa mahasiswi  STAI an-nadwah Kuala Tungkal yang mendampingi putri saat di vaksinasi mengatakan, dirinya sudah di vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

Kalau saat di vaksin dosis 1 ada efeknya badan panas terus agak mau demam dengan tangan, tetapi untuk dosis 2 hanya nyut2 dikit." Ucap wawa
Print Friendly and PDF