-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Mak Arizal Resmi Nahkodai KBSP - AM Kab.Bengkalis Periode 2021- 2026 Melalui Musyawarah Tingkat Kabupaten.

Saturday, November 27, 2021 | November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T05:24:52Z



PORTAL BUANA.COM,_ MANDAU. - Malalui Musyawarah Daerah Tingkat Kabupaten Bengkalis secara sepakat dan mufakat Mak Arizal Resmi Terpilih menahkodai Keluarga Besar Suku Paliang Alam Minang Kabau KBSP-AM Kabupaten Bengkalis


Dengan Musyawarah dan kesepakatan Seluruh Anggota dan pengurus KBSP-AM Kab.Bengkalis hingga Pengurus Tinggkat Kecamatan resmi memilih Mak Arizal sebagai ketua DPD KBSP-AM Kab.Bengkalis Periode 2021- 2026 kedepannya,


Ketua KBSP-AM itu Berlansung Jumat(27/11) Disalah satu kediaman anggota pengurus Di Jalan Anggur Merah Kelurahan Air jamban kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis.



Dihadiri seluruh anggota dan pengurus KBSP-AM Kabupaten Bengkalis Dan Pengurus DPC KBSP AM tinggkat kecamatan yang telah terbentuk.


Dalam sambutannya Ketua Terpilih Mak Arizal menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang di percayakan kepada nya dalam menahkodai KBSP-AM Kabupaten Bengkalis,


"Kepada Dunsanak, bundo ,kamanakan ambo yang hadir pada malam hari Iko ambo selaku ketua yang di pilih mengucapkan ribuan terimakasih yang telah mempercayai aman ini kepada saya. 


Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru pada hari ini mengajak seluruh dunsanak untuk basamo-samo untuk membesarkan KBSP-AM yang Kito cintoi Iko.


Dan ambo berharap kepada kita semua marilah Kito Satu tujuan Saiyo sakato. Tantu kalau saya sendiri tentu saja saya tidak akan mampu dan tidak akan sanggup dan tidak mampu Membesarkan KBSP- AM ini.


Sekali lagi mari kita Sairiang saarah dan Saiyo sakato dalam membesarkan KBSP AM Kabupaten Bengkalis Iko untuk kedepannyo."Ajaknya.(*)

Print Friendly and PDF