-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Maraknya Pencurian Kulit Manis, Resahkan Masyarakat Desa Tanjung Genting

Friday, November 19, 2021 | November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T16:39:13Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pada Hari Jumat 19/11/21 masyarakat Desa Tanjung Genting Kecamatan Gunung Kerinci dihebohkan dengan adanya pelaku pencurian Kulit Manis di salah satu Rumah Saudagar kuliit Manis di Desa tanjung Genting, TKP Desa Tj Genting, saat awak media ini menghubungi kades Jendri tonga, membenarkan kejadian tersebut, waktu kejadian 9.30 Korban, Mustanudin warga tj genting, 

Pelaku sudah di ketahui berinisial  H dan BA, wrga tj genting mudik, Papar Kades tersebut.Kronogi, pagi seblum berangkat warga melihat pelaku mengambil karung di salah satu saudagar kululit manis tj gnting mudik, dan pelaku tertangkap basah olah korban.

Namun pelaku sempat melarikan diri masuk kedalam semak -  semak belukar papar sumber.Korban saat ini sudah melaporkan hal tersebut.

Kapoosek Gunung Kerinci di dampingi kades Tanjung Genting dan Tanjung genting Mudik Dalton.Saat di mintai tanggapannya menyampaikan" Pelaku sebenarnya sudah lama di curigai  oleh masyarkat Dua Desa Tj Genting namun belum ada buktinya,Namun pada hari ini pelaku terlihat jelas oleh Korban dan juga oleh beberapa masyarkat sehingga melaporkan ke kami selaku kades di Dua desa tersebut,dan meminta untuk dilaporkan kekapolsek Gunujg kerinci.

Alhamdulilah kami sudah melaporkan dan pihak kapolsekpun akan berusaha mengungkap pelaku pencurian tersebut sampai dapat,dan pihak kapolsek juga meminta kepada masyarkat yang mengetahui keberadaan  pelaku segera untuk melaporkan papar sunber.
(Iwan.e Kabiro Kab.Kerinci. Dan kota sungai Penuh)
Print Friendly and PDF