-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Peringatan HUT PGRI Ke 76 Tahun, Dinas Pendidikan Gelar Upacara

Thursday, November 25, 2021 | November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T04:28:06Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. dalam rangka memperingati Hari guru nasional HUT ke 76 PGRI, Dinas pendidikan kota sungai penuh menggelar upacara bertempat di halaman kantor walikota, diikuti seluruh guru Se kota sungai penuh, Kamis 25/11/2021.

Upacara peringatan hari Guru dipimpin Sekda Alpian. Turut dihadiri Asisten dan Waka polres kerinci. Dengan moto bangkit guruku maju negeriku indonesia tumbuh indonesia tangguh.

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Guru, Sekda Alpian didampingi para asisten dan waka polres serta kepala dinas pendidikan melakukan pelepasan balon serta pemotongan tumpeng oleh sekda diserahkan kepada kepala dinas pendidikan Adiandra. 

Rangkaian acara Dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah kepada Guru guru yang menjuarai bebagai perlombaan yang telah terlaksana dalam menyambut Hari Guru HUT PGRI ke 76 Tahun. 

Dalam kesempatan Kadis pendidikan selaku ketua PGRI melalui Skretaris PGRI Erni pelitawati S,Pd M,M mengatakan" dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 76 tahun, kami dari pengurus PGRI mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah  berpatisipasi dalam peringatan HUT PGRI.


Baik dari guru tingkat TK, SD, SMP, dan SMA, SMK. Sehingga penyelenggaraan peringatan Hari guru HUT PGRI ini berjalan dengan lancar dan sukses, mudah mudahan untuk tahun depan dalam memeriahkan HUT PGRI kita akan tingkatkan cabang lomba untuk di perlombakan. " Ujar Erni pelitawati 

Lebih lanjut Erni pelitawati mengatakan " dalam saat ini walau kita sudah di zona hijau, namun kita tetap menjaga protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan aktivitas belajar dan mengajar. 

Untuk semua guru kita tetap semangat jangan kendor, mudah mudahan pembelajaran tatap muka dengan penuh akan kita laksanakan agar kita dapat bertatap muka langsung dengan murid. Dimana selama ini kita dibatasi 

Kami dari PGRI berharap kepada pemerintahan kota sungai penuh, untuk saling bersinergi untuk meningkatkan mutu pendidikan,sesuai Misi dan Visi walikota dan wakil walikota menjadikan kota sungai penuh yang berpendidikan. " Tutup Sekretaris PGRI Erni pelitawati S,Pd M,M. ( fc) 
Print Friendly and PDF