-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Upacara Peringati HUT PGRI ke 76, HUT Guru Nasional ke 71.di kecamatan Senayang Kabupaten Lingga.

Thursday, November 25, 2021 | November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T08:56:45Z



 PORTALBUANA.COM, LINGGA. 25/11/2021.Senayang-kabupaten Lingga. Upacara HUT PGRI dan HUT Guru Nasional,berjalan Sukses  Upacara yang di pimpin lansung oleh camat Senayang :KIMAT AWAl, yang diikuti seluruh jajaran Pertikal:kapolsek Senayang yang di wakili IPda.Muhamat Sahril Hadi lubis.Komandan koramil : Kpt inf Tomson Raja guk guk. komandan POS Al Senayang, Serda. Bah Ardi. Kepala kantor Syahbandar Senayang: Mahyudin, S. Sos. MH, Kapus Senayang :Ns.LENNYHARDIANTy. Dan seluruh kepala Sekolah Tk, SD, SMP, SMA, SMK Sekecamatan Senayang. Dan Seluruh siswa siswi yang ikut upacara HUT PGRi, dan HUT Guru Nasional di lapangan bola yusuf Kahar kelurahan Senayang. 


"Camat Senayang, yang di minta menyerahkan bantuan bencana kepada rekan-rekan PGRI, yang tertimpa musibah di beberapa waktu yang lalu. ini menunjukkan PGRi tatap menjadi pilar pendidikan yang memberikan kemajuan bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia, kata camat Senayang".



HUT PGRI dan HUT Guru Nasional, di hadir Semua tokoh masayarakat, di antaranya (LAM) lembaga adat melayu, (MUI) ,majelis ulama indonesia kecamatan Senayang, dan berapa tokoh masyarakat lainnya, upacra ini menjadi ajang memupuk tali persaudaraan diantara anak bangsa, Guru mamang harus kita jadi Pahlawan Nasional  bangsa. karna tanpa Guru tidak mungkin tau tulis baca   "sebut seorang tokoh".



Acara yang begitu meriah ini di dukung bayak pihak terutama para Guru yang memiliki bakat seni budaya yang ikut menungkan pikir dan ilmunya sehingga acara hari ulang tahun PGRI 76,dan hari Guru ke 71,acara ini di selingi dengan berbagai persembahan, tari melayu dan lawak dari anak anak TK, SD SMP dan SMA. 



"pemerintahan kecamatan Senayang memberikan afrisiasi dan terimakasih yang tak terhingga,hanya Allah lah yang  dapat membalas pengorbanan mu Guru."kata Camat Senayang ".dan kepada para anak-anak didik kita yang sudah susah payah mempersiapkan begitu bagus Sehingga acara ini dapat terselengara, dan dapat di nikmati masyarakat kita. terimakasi kami juga kepada panitia PGRI, yang berkenan mengajak kami bersama.dalam acara ini. "ucapan camat atas nama USPIkA".(muhsin)

Print Friendly and PDF